25. Trap Tactics

23 2 0
                                    

Tibalah hari yang ditunggu-tunggu oleh ketiganya untuk menjalankan suatu misi.

Hari ini Seokjin berencana membawa Yooji untuk mengunjungi apartemen yang telah ia beli beberapa bulan yang lalu. Bermaksud untuk mengelabui Yooji agar Taehyung dan Jimin bisa menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

"Chagiya.. Apakah kita akan menginap ?" tanya Yooji bahagia.

Jelas Yooji sangat bahagia saat ini. Ia merasa bahwa perasaan Seokjin terhadapnya sudah kembali seperti dulu. Terbukti bagaimana Seokjin membawanya ke apartemen pribadi milik Seokjin hari ini.

"Tentu saja. Aku ingin semalaman penuh bersamamu" ucap Seokjin dengan berpura-pura merasakan kebahagiaan yang sama dengan Yooji.

"Aku sangat senang akhirnya kau kembali seperti dulu"

"Ini semua berkat mu yang meyakinkan ku dan mau membantuku memberikan beberapa info terkait masalahku itu"

"Semua itu berkat sepupuku. Ayo kita temui dia setelah masalahmu selesai" ajak Yooji menggandeng mesra lengan Seokjin.

"Aku setuju"

•••••

Sebelum pergi menuju Gangnam, Yooji mengajak Seokjin mengunjungi swalayan untuk membeli beberapa makanan. Mengingat mereka akan bermalam bersama.

"Apakah kau menyukai snack ini chagi ?" tanya Yooji menunjuk sebuah snack.

"Ambil apapun yang dirasa bisa kita makan malam ini. Aku menyukai semua pilihanmu" ucap Seokjin mengelus rambut panjang Yooji lembut.

"Baiklah, aku tidak akan bertanya lagi" balas Yooji tersenyum bahagia.

Seokjin perlahan mendekati Yooji, berusaha mengambil Smartphone yang ada didalam tas mininya.

"Chagiya,, apakah kita memerlukan sebuah kondom ?" tanya Seokjin berbisik lembut sembari tangannya mencari benda persegi panjang itu.

"Hmm.. Apakah kau ingin melakukannya malam ini ?" tanya Yooji yang sebenarnya sangat tidak percaya dengan maksud dari perkataan Seokjin.

"Tentu saja. Karena aku sangat ingin menyentuhmu malam ini" bisik Seokjin sensual yang membuat Yooji terlihat sedikit kesulitan untuk bernafas.

Semua ini murni rencana yang sudah disusun Seokjin tanpa sepengetahuan Taehyung dan Jimin. Ia ingin melampiaskan rasa sakit hatinya dulu terhadap wanita ini.

"Diammu memberikanku jawaban. Aku akan membelinya dulu"

Setelah mendapatkan apa yang ia cari. Akhirnya Seokjin berniat pergi untuk mencari sesuatu yang sebelumnya telah ia sebutkan.

•••••

Dari kejauhan terlihat Seokjin sedang berusaha untuk mengetik sesuatu pada smartphone Yooji. Dan setelah itu ia segera menghubungi Taehyung.

"Taehyung-ah aku sudah mengabari bahwa Yooji akan menemuinya malam ini dekat sungai Han. Temui ia dan katakan pada Jimin bahwa ia adalah orang suruhan Yooji. Dapatkan info sedetail mungkin tentang penipu itu dan segera ambil semua bukti yang ia miliki"

"Baiklah Hyung aku mengerti"

Sambungan itu pun terputus. Seokjin segera pergi menuju kasir, meminta sebuah kondom dan membelinya. Tidak ingin membuat Yooji curiga terhadap rencana yang ia lakukan.

•••••

"Chagiya.. Kau ingin ramyeon malam ini ?" tanya Yooji setelah kegiatan mandinya selesai.

My Destiny Is My Photographer GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang