11

1.6K 82 1
                                    

BERUBAH

Pagi hari ini semua siswa siswi SMA Bumi dan Mulya sudah merubuhkan tenda mereka. Karena berita yang mereka dapat, mereka semua terpaksa pulang sebelum waktunya.

Lagi, lagi dan lagi! Audy harus makan hati di pagi hari. Gara tengah membantu Airin memasukan semua peralatannya ke dalam tas Airin. Dia berpikir sejak kapan Airin menjadi manja, setahunya Airin itu anak yang mandiri.

Tapi tidak ada alasan untuk dia ikut campur urusan sahabatnya itu. Dia memilih memasukan peralatannya ke dalam tas.

"Pagi, Ana!"

Audy tersenyum melihat Reon di sampingnya. Reon seperti susu kotak yang bisa mengembalikan mood nya.

"Bales dong sapaan gue,"

"Pagi, Reon!" ucap Audy sambil tersenyum manis.

"Nah gitu dong," katanya sambil menepuk kepala Audy.

"Gue bantu yah," ucap Reon.

"Gak usah! Gue bis—" Ucapannya terpotong saat Reon memasukkan roti ke dalam mulut Audy.

"Bwhahahahha! Pipi lo jadi ngembung gitu kek balon," tawa Reon pecah melihat wajah datar Audy yang di sumpel dengan roti.

Perlakuan Reon terhadap Audy tidak luput dari penglihatan Gara. Airin yang melihat pandangan Gara pun mencoba mengganggunya.

"Di liat doang? Samperin dong,"

"Males!"

"Ya udah sama gue aja,"

"Najis!"

"Terus lo mau sama siapa hah!"

"Sendiri,"

"Serah lo dah,"

Mereka semua sudah mengemasi barang-barangnya. Tidak ada sampah yang tertinggal di sana.

Kini mereka masuk ke dalam mobil masing masing. Audy berjalan untuk duduk di kursinya yang kemarin. Di sana sudah ada Gara yang diam menatapnya.

Dengan menghiraukan tatapan Gara dia berjalan masuk ke kursinya. Seperti biasa dia memasang earphone dan menyalakan musik untuk menghilangkan rasa penat.

Audy tersenyum mendengarkan alunan musik yang berputar. Dia bersyukur tidak paham dengan bahasa korea, yang dia tahu lagu ini mengandung unsur sad.

tukhamyeon geochin maldeullo nae mame sangchereul naenohgo
mianhadan mal hanmadi eopsi tto na honja wirohago
oneul harudo hoksi nal tteonalkka neul buranhae hae I just want you to stay

Jeomjeom mudyeojyeo ganeun neoui geu mupyojeong soge oh
Cheoncheonhi naeryeonohjamyeo geoure soksagigon hae oh
nal dangyeonhage saenggakhaneun neojiman
geuge neodawo geurado stay stay stay with me

Dia berpikir untuk mendengarkan lagu korea saat ini. Menurutnya musik Korea atau barat meskipun lagunya sedih alunan musiknya tetap asik. Dan itu membuat hatinya tidak terlalu sedih jika mendengarkannya.

Saat tengah asik mendengarkan musik tiba tiba bus yang tadinya berjalan normal menjadi ugal ugalan.

Kepala Audy hampiri saja terbentur kaca jika tangan seseorang tidak menghalanginya.

Gara! Tangan Gara yang menyelamatkan Audy. Audy menatap Gara intens begitupun dengan Gara.

"Biar gak ke pentok," kata Gara.

Audy tersenyum miring sambil menyingkirkan tangan Gara.

"Gue berharap ke pentok dan amnesia. Dengan begitu gue lupa kalo pernah suka sama cowok kaya lo," balasnya.

PACAR IMPIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang