Malunya tak seberapa, sakitnya itu loh

553 53 5
                                    

Welcome bulan Maret. Gak kerasa ya udah masuk bulan Maret aja.

Happy reading

...


" Cas, kau kenapa sih? Senyum-senyum tak jelas begitu, kesambet nanti. " tegur Doyoung.
Teman-temannya yang lain malah menertawakannya.

" Sebahagia itu ya habis putus dari Yuqi? " celetuk Taeyong.
" Bukan Yuqi, tapi Tzuyu bro. " koreksi Lucas.

" Oh bukan Yuqi? "

" Sahabat tak lebih. " Lucas membenarkan

" Yang aku heranin justru kenapa kau mendadak memutuskannya? Biasanya juga kan kau diputusi bukan kau yang putusin. " heran Jaehyun.

" Gue baru bertemu bidadari kemarin. Gue pikir dia adalah jodohku. " Lucas telah asik dengan dunia khayalannya.

" Sinting. " umpat Jaehyun, malu dengan kelakuan sahabatnya yang terkenal dengan julukan playboy kampus.

Taeyong, Doyoung, terutama Winwin memilih acuh.

" Rencananya hari ini gue akan menembaknya. "

" Eh, anak orang mati nanti. " sela Winwin yang berhasil membuat mereka tertawa karena kepolosannya.

" Bukan nembak pakai pistol bro, tapi pakai hati. " jelas Lucas.

" Terus nanti kalau kau mati bagaimana? Manusia hanya punya satu hati. Jangan main-main dengan organ tubuh Cas. "

Lucas malah terbahak disaat yang lain menatap Winwin yang tak kunjung berubah.

" Kalian bantu gue pokoknya. "

Lucas tak main-main dengan perkataannya.
Setelah mengikuti kelas dari dosen yang begitu menyebalkan, dirinya memulai aksinya.

Lapangan depan fakulstas hukum dijadikan tempat untuk menyatakan perasaannya dengan hampir setengah mahasiswa kampus memenuhi lapangan untuk menunggu siapa yang akan menjadi kekasih Lucas selanjutnya.
Pasalnya ini bukan kali pertama Lucas menembak salah satu cewek dikampus, tapi sudah tak terhitung sudah berapa banyak mahasiswi yang ia pacari.

Ditempat lain, Yoona bersama Eunji penasaran dengan apa yang terjadi dilapangan.
Setelah mendengar jika Lucas akan menyatakan perasaannya lagi pada seseorang, membuat Eunji penasaran siapa target Lucas selanjutnya.
Yoona yang sebenarnya tak begitu antusias untuk melihatnya, terpaksa ikut menyaksikannya karena Eunji.

Karena Eunji yang memiliki tinggi badan tak begitu tinggi, maka ia menarik Yoona untuk mendekat tanpa menyadari apa yang Eunji lakukan itu membuat atensi Lucas langsung beralih menatap kearah mereka.
Dan fokus Lucas langsung tertuju pada salah satunya. Yang pasti bukan Eunji, karena Lucas cukup tahu salah satu sahabatnya yang berdiri dibelakangnya adalah pacar Eunji.

Lucas melangkah mendekat dengan sebuket bunga ditangannya dan langsung berlutut dihadapan Yoona dengan menyodorkan sebuket bunga.
Semua yang melihatnya melongo kaget sekaligus tak percaya.

Yoona yang kaget refleks bersembunyi dibelakang Eunji.
Lucas menyuruh Eunji untuk bergeser yang langsung diangguki oleh gadis bermarga Jung itu.

" Setelah sekian lama, akhirnya aku menemukanmu. Im Yoona dari fakultas hukum yang telah menghukum diriku untuk mencintaimu, maukah kau menikah denganku? "

Semuanya langsung diam membisu.
Namun Yoona dengan cepat menggelengkan kepalanya.

" Ah terlalu cepat memang kalau langsung menikah. Kalau begitu, maukah kau menjadi pacarku? " ulangnya.

ONESHOT- (Jaehyun&Yoona)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang