love is absurd

786 64 3
                                    

Yoona sejak tadi menatap heran pada Eunji.
Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba sahabat senasibnya itu menggerutu sendiri.

" Cuaca hari ini bagus padahal, tak mendung tak panas tapi kenapa sahabatku satu ini seperti cacing kepanasan? "

Sekarang Yoona dan Eunji berada di gazebo depan rumah Baekhyun, namun si-tuan rumah mendadak ijin keluar sebentar untuk mengantar seseorang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekarang Yoona dan Eunji berada di gazebo depan rumah Baekhyun, namun si-tuan rumah mendadak ijin keluar sebentar untuk mengantar seseorang.
Jadi yang awalnya Yoona menunggu Eunji bersama Baekhyun, sekarang giliran Yoona yang harus nunggu Baekhyun dengan Eunji.
Kan kapan kelarnya tugas kuliah mereka.

" Sebal gua. Punya adik reseh banget, lama-lama gua jadi tua duluan karenanya. "

" Ada apa lagi dengannya? "

" Ya apalagi, sudah tahukan gua ada kerjaan sama kalian eh gua malah dikunci dikamar mandi. Makanya gua lama datangnya, padahal rumahku cuma nyebrang saja. "

Yoona malah tertawa, menertawakan Eunji.

" Malah diketawain lagi sama Lo. "

" Habisnya lucu sih.. lagian siapa dulu yang memohon punya adik biar gak kesepian? Giliran Tuhan ngabulin malah gak bersyukur kamu. "

" Ya masih beruntung kalau punya adik modelan kayak adik lo atau Jungwoo yang membosankan ketimbang modelan macam Jaehyun yang kerjaannya bikin emosi mulu. Belum lagi kalau temannya si Lucas diajak main kerumah, gua langsung merasa berada di planet Merkurius tahu. "

Jungwoo muncul mengantarkan minuman untuk keduanya.

" Baekhyun kurang beruntung apa coba punya adik sebaik, serajin dan sepenurut macam Jungwoo. Heran gua. " Yoona merasa iri dengan Baekhyun

" Hm, Baekhyun beruntung banget.. beda banget sama Jaehyun. Lo juga masih beruntung Na, Doyoung menurut Lo ngeselin tapi itu karena dia sayang lo. Lah Jaehyun? Sudahlah, gua mikirinnya saja sudah pusing."

Jungwoo lalu pamit buat kembali kedalam rumahnya.

Selama ini kalau Eunji dan Yoona selalu mencurahkan kekesalan karena adik mereka, maka Baekhyun lebih sering ceritain permasalahan hubungannya dengan pacarnya.
Baekhyun mah punya adik gak neko-neko, berbeda dengan Yoona dan Eunji yang punya adik gak bisa diam.

Yoona dan Eunji tuh selain punya adik yang sifatnya beda tipis, juga pernah sama-sama diselingkuhin mana selingkuhnya sama teman sendiri lagi.
Lalu setelahnya sama-sama ngejomblo deh.
Tapi kalau Eunji ada yang dekatin meski belum membuka hati.
Lah kalau Yoona? Mana ada cowok yang berani dekatin kalau Doyoung selalu muncul ngerecokin. Gak ada cowok yang berani dekatin Yoona karena kesongongan adiknya.
Jadi yang ada, Yoona malah digodain sama Jaehyun adiknya Eunji.
Padahal masih bocah lagi, umur mereka berbeda 7 tahun dan Jaehyun lebih muda setahun sama adiknya.

" Ini Baekhyun jemput ceweknya apa langsung ngedate sih? Lama benar. Padahal tadi pamitnya cuma sebentar. " kesal Yoona.

" Jauh kali perjalanannya. " timpal Eunji.
" Ya kalau rumah gua kerumah Lo kan dekat."

ONESHOT- (Jaehyun&Yoona)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang