I Love you

473 57 3
                                    

Happy Birthday our Lim Yoona, yang selamanya akan menjadi idola favorite ku❤
Semua doa yang terbaik untuk future, karir dan kesehatan uri Yoona eonni.
🎉🎂

#OurMiracleYoonADay
#우리의_기적_윤아야_생일축하해

....

Eunji terus menghubungi Yoona dikarenakan Presdir Jung menolak surat lamaran mereka tanpa alasan.

Tak kepikiran sebelumnya jika Presdir Jung akan menolak pengunduran mereka apalagi Eunji tak memikirkan alasan apapun sebab tak pernah terpikirkan olehnya. Dan Yoona malah menambah pikirannya dengan tak menjawab panggilannya bahkan membalas atau sekedar membaca pesannya saja tidak.

Hari semakin sore, dan Eunji mulai merasa gelisah karena tak kunjung melihat atau mendapat kabar dari Yoona.
Sedangkan Presdir Jung malah memberi keduanya cuti selama seminggu untuk mengistirahatkan diri atau tepatnya balik ke Busan.

Mulai merasa ada yang aneh, Eunji berniat mencari keberadaan Yoona.
Namun baru saja ia keluar dari apartemen, Eunji mendapat pesan dari seseorang yang mengaku tengah bersama Yoona.

Unknown : Yoona bersamaku.

Dalam hati Eunji, ia pikir itu Suho yang memang sering menggonta-ganti nomor dikarenakan kebiasaan melupakan atau menghilangkan ponselnya.

Untuk memastikan, Eunji mencoba menghubunginya.
Dan untungnya tak lama langsung dijawab.

" Yoebseyo.. "

" Eum, Mianhae ini aku Jaehyun anaknya Presdir Jung. Yoona bersamaku, dia baik-baik saja. "

" Sharelock alamatnya, aku akan menjemputnya. "

" Tidak!! Biarkan dia bersamaku sebentar saja, ah tidak maksudku besok aku akan membawanya pulang."

" Kau yakin? "

" Tentu saja. "

" Baiklah, asal jangan lupa beri dia makan dengan porsi jumbo. "

" Eunji-ssi, mianhe-yo.. "

Eunji menghela napas malas.

" Kau tak salah apapun, kenapa minta maaf? Harusnya kau berterima kasih padaku. "

" Perihal Lucas- "

" Aish, aku hanya kecewa padanya bukan berarti aku mengharapkan anak Hongkong itu mencintaiku. Jika kau bahas itu lagi, awas kau. "

Diseberang sana, Jaehyun terkekeh.
" Eum.. gomawoyo.. "

Tut

Eunji langsung mematikan panggilannya dan berniat kembali masuk namun dibuat terkejut oleh tampang Lucas yang babak belur.

Kasihan sekali wajah tampannya tapi Eunji juga tak bisa menyembunyikan tawa gelinya.

" Ada apa denganmu? Wajahmu? Hahaha, itu lucu sekali. Apa hari ini Halloween? "

Melihat tak ada balasan dari Lucas lantas Eunji menyentuh lukanya dan berhasil membuat Lucas menangis.

" Wae? Wae? Aku sungguh tak sengaja, kupikir ini luka bohongan. " Karena tak ingin mengganggu tetangga mereka, Eunji lansung membawa Lucas masuk.

Bukan apartemen mereka tapi apartemen Lucas.

" Kau taruh dimana obatnya? "

" Obat? Obat apa? " bingung Lucas yang beberapa kali meringis.

ONESHOT- (Jaehyun&Yoona)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang