Im Yoona

598 69 5
                                    

Sudah lama gak update disini.
Harusnya aku update pas tanggal 7 kemarin, tapi ya tahulah kuotaku menipis dan aku malah keasikan scroll2 tiktoek.
Btw happy birthday buat my baby Yangyang 💚🎉🎂

Btw happy birthday buat my baby Yangyang 💚🎉🎂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semoga suka ya.

Typo, sorry

Absurd, yes maybe

And happy reading 🙂

.... Vote....

Happy reading 🙂

...
..

" hebat kau Jae bisa tahan pacaran sama Yoona sampai sekarang. "

" Kalau aku jadi kau, aku mungkin bisa gila setiap hari."

" Aku sebagai sepupunya, cukup frustasi meladeninya. "

" kalian masih beruntung. Aku saja yang jadi tetangganya ingin sekali pindah rumah. Tidak kebayang bagaimana jika aku jadi pacarnya. "

" Kalian bisa diam? Aku tak bisa menikmati makan siangku karena kecerewetan kalian. Apakah kalian baru saja berganti kelamin? " kesal Jaehyun yang sejak tadi para sahabatnya menyudutkan kekasihnya.

" Lihat dia, bahkan dia berubah menyebalkan seperti Yoona. " cibir Taeyong.

Jaehyun mendengus, memilih tak mengindahkan semua omongan yang keluar dari para sahabatnya itu.

....

" Yoona-ya, kau tak ada niatan untuk pulang? Kau dari pagi dirumahku. " Eunwoo menghela napas malas melihat ulah gadis disebelahnya yang tengah bermalas-malasan memakan keripik sambil menonton drama yang tengah ditayangkan di TV.

" Aku lagi asik nonton dramanya, ganggu banget sih. Aku juga pasti pulang kok. "

" Ya nontonnya dirumahmu saja sana. Aku tak bisa keluar jika kau masih dirumahku."

" Nanggung nwoo, ini dramanya lagi seru. Nanti kalau aku pulang aku bisa ketinggalan adegan pentingnya. "

" Na, rumahmu dekat ya. Tinggal nyebrang saja tak bakal ketinggalan. Aku sudah terlambat nih, teman-temanku sejak tadi sudah menungguku. "

" Sedikit lagi, ini sudah mau bersambung. Sabar, tidak lama lagi. "

Eunwoo mendengus.
Sejak pagi Yoona sudah merecoki hari minggu santainya. Semua rencana yang sudah ia rencanakan harus gagal karena ulah Yoona.
Karena Yoona, ia tak bisa keluar.
Dan gadis Im itu sudah berjanji akan kembali kerumah jika sudah sore.
Tapi sampai jarum jam menunjukkan pukul 7 malam, Yoona masih betah berada dirumahnya.

Eunwoo sebenarnya bisa saja meninggalkannya sendirian dirumah bersama para maid dan pekerja dirumahnya, sayangnya ia takut jika Yoona akan mengacak-ngacak kamarnya seperti mematahkan robot miniaturnya, menaruh komiknya kesembarang tempat, dan yang Eunwoo tak suka adalah jika Yoona memakan cemilannya diatas tempat tidurnya.
Eunwoo tak mau itu terjadi.
Yoona paling sudah dibilangin, makanya kenapa orangtua Yoona memilih membebaskan anak perempuannya itu untuk melakukan sesukanya.
Ayah dan ibu Yoona bahkan sudah lelah mengurusinya.

ONESHOT- (Jaehyun&Yoona)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang