school together

635 71 4
                                    

Hai, gua balik lagi.
Meski yg minat ceritaku dikit, tp aku gak masalah kok selama msh ad yg ninggalin jejak apalagi yg follow akun wattpadku dikit.
Cek wordku juga ya, ad cerita baru bergenre horor.

Selamat membaca.
Maaf ya, ini ceritanya agak singkat dari sebelumnya.

Happy reading

Yoona bersama Dasom dan Eunji tertawa disepanjang jalan ketiganya ke kantin sekolah.
Mereka tertawa karena cerita Eunji begitu konyol.

Namun tawa mereka setelahnya dalam sekejap hilang.
Pemandangan didepan mereka berhasil membuat ketiganya terdiam.

" Kita sudah ambil jalan yang lebih jauh buat hindarin kerumunan para senior, kenapa disini semakin banyak senior? Kemarin pas kita lewat sini kan sepi. " Eunji.

" Jadi bagaimana? Mau balik arah juga percuma, mereka sudah melihat kearah kita karena suara tawa kita tadi. " sambung Dasom.

" Ya terpaksa jalan saja. " gumam Yoona.

Entah mengapa, Yoona merasa ada yang aneh dengan tingkah senior mereka yang tiba-tiba memperhatikan mereka.

" Permisi senior, permisi. " Eunji berusaha sopan untuk melewati kerumunan para senior yang berjenis kelamin laki-laki itu.

" Kalian kenapa takut begitu? Kalian santai saja, kami tak akan mengganggu kalian. Tenang saja. " salah satu senior itu buka suara.

Yoona dan kedua temannyapun hanya mengangguk sebagai jawaban.

" Oh jadi namamu Im Yoon Ah. "

Ternyata pria tadi melirik name tag diseragam Eunji.
Name tag Eunji tak sengaja terjatuh dan terinjak oleh Yoona ketika mereka akan mengganti seragam olahraga usai pelajaran tadi.
Alhasil Yoona memaksa Eunji untuk memakai name tag nya. Dan akan Yoona ganti besok.

Yoona dan Minah tercengo sedangkan Eunji gerampun lantas membaca name tag diseragam seniornya itu.

" Cha Eunwoo? Oke. "

" Tapi kenapa kalian tak memakai name tag diseragam kalian? " salah satu senior mereka yang bernama Yugyeom bertanya heran pada Yoona dan Dasom yang tak memakai name tag.
Dasom memang sengaja tak memakai name tag, biar Yoona ada teman.

" Soalnya kami bertiga Im Yoon Ah. " Dasom menjawab dengan enteng.
Eunji hampir saja keceplosan untuk tertawa.
Sedangkan Yoona juga berusaha untuk tak tertawa.

" Sunbae, kami permisi ya. Kami mau ke kantin. " Ujar Dasom.

" Okey, silahkan. "

" Makan yang banyak ya, kalau ada yang ganggu kalian tinggal sebut namaku saja. " seru Eunwoo.

" Siapa tadi namanya? " bisik Dasom pada Yoona.
Yoona malah bertanya pada Eunji karena tidak mengingatnya juga.

" Lupakan saja, tak penting. " tukas Eunji.

" Cha Eunwoo, kelas XII A2. " teriaknya ulang.

" Wow dia dari kelas unggulan. " gumam Dasom.

Lalu Yoona dan Dasom melafalkan namanya.

Setelahnya Yoona dan Dasom bernapas lega. Untung saja tak ada drama seperti para senior mereka itu menahan ketiganya lebih lama dan membuat Eunji marah.

Sayangnya ketika mereka sampai dikantin, tak ada tempat untuk ketiganya.
Adapun bangku yang kosong tapi di tempati oleh senior mereka.

" Besok, kita bawal bekal saja ya dari pada harus makan dikantin. Sudah harus putar jalan yang lebih jauh terus tidak dapat tempat duduk lagi. " saran Dasom yang langsung diangguki oleh Yoona.

ONESHOT- (Jaehyun&Yoona)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang