sekarang aku bawa cerita yg aku sendiri tak tahu bagaimana bisa otakku bekerja sampai cerita ini selesai.
Meskipun begitu, kuharap kalian menyukainya.
Kalau suka vote, kalau gak suka segera tinggalkan lapak ini. Silahkan comment jika ada yg mau di coment. Jika tak ada, tapi mau comment its okey comment saja.
Mau jadi siders? Its okey, setan memang begitu😂Sepertinya aku sedang stress Krn real life aku😂 bukan stress tapi emang lagi going crazy kali ya. Ah bukan, tepatnya aku mang gak jelas.
....
Jaehyun terjebak diantara dua anjing yang menurutnya liar tengah menatapnya lapar.
Hal itu tak akan terjadi jika polisi tak datang ke tempat balapan liar mereka, lalu semuanya berakhir ricuh.
Beruntung dia bisa berhasil mengelabui polisi, tapi sekarang ia malah berakhir dengan hewan satu ini.
Yang pasti, polisi tak akan datang jika tak ada yang melapor.Ditengah ke gelisahannya berada dijalan buntu, gadis bergaun putih selutut entah datang dari mana bersama seekor anak anjng putih yang ia gendong seolah malaikat penolong untuknya.
Jaehyun bahkan sempat berpikir gadis itu bidadari." guk guk guk " anjing gadis itu menggonggong membuat dua anjing dihadapan Jaehyun berbalik.
" Toben!! Kalau mau main tuh gak usah ngajak mongryeong segala! "
Toben menggonggong sambil kembali melirik kearah Jaehyun.
" Toben dia bukan Park Chanyeol, astaga. Aku bisa gila karena mengurusmu Toben. Ayo pulang!! " tegur gadis itu yang menurunkan anak anjing digendongannya mendekati Jaehyun, tepatnya kearah dua anjing itu.
'anjing peliharaan ternyata. ' Jaehyun bernapas lega sekaligus merasa dongkol disaat yang bersamaan.
"Jwessonghamnida.. anjing ini memang tak bisa diam. " gadis bergaun putih selutut itu meminta maaf padanya.
Jaehyun hanya mengangguk.
" Apa kau baik-baik saja? " gadis itu bertanya kembali.
Jaehyun refleks menormalkan dan merilekskan dirinya.
" Aku baik-baik saja. "
" Toben minta maaf sekarang. " gadis itu menyuruh anjing satu itu meminta maaf.
Anjing bernama Toben itu malah menunduk dengan kaki kirinya menggaruk garuk lehernya." Ah aku lupa kau anjing. " sadar gadis itu lalu meminta maaf atas nama kedua anjingnya.
" Toben, Mongryeong, Rae-O ayo pulang. Kasihan Byul sendirian dirumah. "
Setelah kepergian gadis itu, Jaehyun baru sadar jika betapa bodohnya ia karena lupa menanyakan nama gadis tadi.
...
Jaehyun sudah berusaha mencari gadis itu, namun ia tak menemukan apapun.
Harusnya ia mengingat nama anjingnya, tapi Jaehyun melupakannya.
Kembali ke tempat kejadian berkali-kali tapi tak juga menemukannya.Pada akhirnya Jaehyun menyerah mencarinya.
Sebulan berlalu, Jaehyun sudah tak pernah ikut balapan liar lagi.
Ibunya terus-terusan membujuknya untuk memilih beberapa gadis untuk dijodohkan dengannya, namun jangankan memilih, melihat foto-foto para gadis itu saja ia enggan.Kali ini Jaehyun tengah berkumpul bersama teman-temannya setelah menyelesaikan rapat dengan kliennya.
Ada beberapa temannya yang membawa kekasih mereka, berlagak sok romantis dihadapannya begitu memuakkan baginya melihat itu. Tapi itu mungkin terlihat biasa saja untuk sepasang kekasih di khalayak umum, tidak baginya yang notabennya masih sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT- (Jaehyun&Yoona)
Nouvelleshanya sekumpulan cerita main cast Jaehyun with Yoona. Jadwal update : good mood