17 Agustus, kalian pada sibuk ikut lomba apa aja nih?
Pasti pada sibuk kan, kalau aku sih tim penyemangat, penikmat dan pengamat aja atau singkatnya penonton hehe 😂Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan uang yang banyak 🤣
Okey, mulai ngawur.
Langsung aja, happy reading ☺️....
Yoona sejak tadi sibuk menulis sesuatu disecarcik kertas.
Awalnya Eunji dan Suho yang melihatnya, biasa saja.
Keduanya memutuskan untuk membiarkannya dan asyik bercerita.Tapi ketika pesanan mereka datang, Yoona masih saja fokus dengan tulisannya.
Suho hanya menghela napas, sedangkan Eunji langsung menggerutu.
" Surat cinta lagi untuk Kyung-soo? Sampai kapan kau berhenti melakukannya, aku capek melihatnya. "" Kau sudah ditolak berkali-kali dan masih saja terus melakukannya. " Eunji melanjutkan karena tak diindahkan oleh Yoona.
" Kalau Kyung-soo kali ini menerima surat cintamu bagaimana? " Kini Suho angkat bicara.
" Hei, mana mungkin. " Eunji menepisnya, karena itu sangat mustahil.
Yoona bukanlah tipe lelaki bernama lengkap Do Kyung-soo itu." Yap, itu tak mungkin. " Yoona mengangguk setuju, akhirnya membalas perkataan mereka.
" Kalau itu terjadi? " ujar Suho lagi.
" Tak mungkin. "
Suho terkekeh, " itu mungkin saja. Kyung-soo sepertinya merasa tak enak hati telah menolakmu berkali-kali, jadi sepertinya dia akan mencoba menerimamu jika kau melakukannya. "
" Benarkah? " Eunji mendengarnya tak percaya.
" Itu tak boleh terjadi. Aku akan merevisi suratnya. " Yoona buru-buru mengambil lembar kertas baru lalu kembali menulis.
" Mengapa kau tak mencoba menulisnya untuk Jaehyun? Kau kan selama ini suka padanya, tapi kau selalu saja menulis surat cintanya pada Kyung-soo bukannya untuk Jaehyun. " kata Eunji.
Suho kali ini memilih diam." Aku takut ditolak. " jawab Yoona cepat.
Suho berusaha menyembunyikan kekehannya." Tapi kau sudah banyak kali ditolak Kyung-soo dan kau masih selalu melakukannya. "
" Ya itu berbeda. Kyung-soo menolakku, itu lebih baik. Aku tak benar-benar menyukainya jadi tak masalah dia menolakku, aku tak merasa sakit hati sama sekali. Lain halnya dengan Jaehyun, aku tak mau sakit hati jika aku di tolak. "
" Tapi setidaknya kau harus memiliki rasa malu Na. " ujar Eunji yang selanjutnya langsung di timpali Suho.
" seperti kau memiliki rasa malu saja, bukankah memang kalian berdua tak mengenal kata malu."
Eunji memilih menggigit sandwichnya dengan kasar, tak mau menanggapi ucapan Suho.
Berbeda dengan Eunji, Yoona justru memasukkan kertas surat cintanya kedalam mulut Suho dengan tatapan jengkelnya....
" Ji, katanya kalau perempuan yang suka duluan itu hubungannya tak akan lama. Itu benaran ya? "
" Aku tak tahu, kau kan tahu sendiri aku dan Chanyeol masih bersama sampai sekarang. "
Eunji yang suka duluan bahkan yang menyatakan perasaannya hingga mereka bisa jadian hingga sekarang.Yoona angguk-angguk.
" Aku membaca kalimat itu di internet. "" Kau sangat bosan atau memang kurang kerjaan? Malang sekali nasibmu. " jawab Eunji masih dengan memainkan game di laptopnya.
" Ji, pinjam ponselmu. "
Eunji langsung mengarahkan kepalanya dimana letak ponselnya.
Keduanya tengah berada dirumah Eunji, dimana mereka memang bertetangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT- (Jaehyun&Yoona)
Kort verhaalhanya sekumpulan cerita main cast Jaehyun with Yoona. Jadwal update : good mood