noisy family

495 63 11
                                    

Ya ampun sudah lama ya aku nggak update. Dan cerita ini adalah cerita pertama yang diupload tahun ini.
Sorry banget, aku sebulan kemarin kerja di Kendari, trus gak ada ide nyantol sama aku gak mood buat ngetik Krn keburu capek.

Harusnya ini aku up pas ultah Jaehyun, tapi gak apa-apalah.

Kalau ad typo, sorry.
Happy reading 🙂

Vote jusseyoo..








....

" noona, coba tebak aku dapat apa? "

" Haechannnnn!! Kau mengagetkanku tahu, huft.."

" Hehe, sorry tak sengaja noona. "

Yoona sedang belajar untuk mata kuliahnya besok, dimana mereka dapat bocoran jika dosennya akan memberikan kuis. Yoona tak lama lagi akan berhadapan dengan yang namanya skripsi.
Dan adiknya yang bungsu malah masuk ke kamarnya untuk mengganggu konsentrasi belajarnya.

" Dapat tabokan lagi dari Jongin? " tebak Yoona dengan malas.

" Bukan itu! hyung kan masih dirumah nenek."

" Ya lalu apa? "

" Tadi direstoran eomma sama appa ketemu teman mereka. Terus tiba-tiba pas diperjalanan pulang waktu dimobil eomma bicara sama appa soal perjodohan."

" Perjodohan? "

Haechan mengangguk. " Jadi tadi ketika di restoran aku mau ke toilet jadi appa yang temani. Lalu appa dikasih tahu pas dimobil, jadi aku bisa mendengarnya karena aku pura-pura tidur hehe. Katanya noona bakalan dijodohin dengan anak dari imo tadi. "

" Bukan aku, mungkin buat Yuri eonni. " timpal Yoona yang malas mendengarnya. Tak begitu berminat tepatnya.

" Eh Yuri noona kan habis putus dari pacarnya dua hari lalu, eomma tak mungkin sejahat itu langsung jodohin Yuri noona. "

" Ya masa aku? Tak mungkin Chanie.. "

" Terserah noona. Yang penting aku sudah beri tahu noona. "

" Hm.. "

" noona, aku minta susu kotak yang dilemari ya."

" Ambil satu ya, jangan semuanya. "

" Siap Noona. "

Im Yoona, anak kedua dari empat bersaudara.
Ayahnya bekerja sebagai direktur disalah satu perusahaan ternama, sedangkan ibunya mengelola butik yang dikelola sendiri dan tak lupa kewajibannya sebagai ibu rumah tangga.

Im Yuri, anak sulung dari keluarga mereka.
Sejak kecil bercita-cita jadi seorang dokter, namun malah berakhir sebagai anak kantoran dan mendapatkan jabatan sebagai sekretaris bossnya diperusahaan penerbit.

Yoona sebagai anak kedua hanya terpaut empat tahun dari sang kakak. Berkuliah disalah satu kampus ternama dan merupakan salah satu primadona dikampusnya.
Yoona kerap kali dibilang anak angkat oleh keluarganya. Hal itu dikarenakan hanya dirinya yang berkulit putih padahal ayah dan ibunya beserta ketiga saudaranya memiliki kulit eksotis (berkulit tan), beruntung wajahnya menyerupai sang ayah.

Lalu ada Im Jongin yang terpaut setahun dengan Yoona. Jongin sekampus dengan Yoona, dan tak pernah bertikai dengan Yoona. Melainkan Jongin kerap kali bertikai dengan Haechan dan Yuri. Dikampus, tak ada satupun yang percaya jika Jongin adalah adik dari Yoona.
Meski Yoona lebih tua setahun darinya, namun Jongin tak pernah memanggil Yoona dengan embel-embel noona. Jongin merasa keduanya memiliki umur yang sama.
Itu karena perbedaan umur mereka yang hanya terpaut setahun, sedangkan dengan Yuri terpaut lima tahun dan Haechan 9 tahun.

ONESHOT- (Jaehyun&Yoona)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang