Welcome bulan kelahiran para biasku terutama Yoona juga Suho oppa 🥰
Kali ini ceritanya lebih panjang dari sebelumnya, dan bisa dibilang ini cerita terpanjang yang pernah aku buat.
Jadi kalau kalian sedang bosan, mungkin kalian semakin bosan juga dengan ceritanya. 😅
Semangat puasanya ya.Disclaimer : cerita ini hanya fiktif belaka, dan tolong jangan baper hingga dunia nyata.
Terima kasih, dan jangan lupa untuk meninggalkan jejak......
Bagai disambar petir, Yoona terbangun disebuah kamar bersama seorang lelaki yang tak lain adalah teman sekelasnya yang telah memiliki kekasih.
Menangis pun percuma, semua telah terjadi.
Suara hujan dan beberapa kali gemuruh guntur terdengar seakan mendukungnya.Semalam Yoona merasakan keanehan pada tubuhnya yang merasa kepanasan dan ia tak sengaja berpapasan dengan Jaehyun yang ia tahu betul telah mabuk berat.
Dan Yoona tak mengingat apapun setelahnya. Yang ia tahu sekarang dirinya berada disebuah kamar bersama Jaehyun tanpa sehelai pakaian apapun.Karena merasa malu, Yoona memutuskan memungut pakaiannya lalu memakainya dengan cepat dan segera keluar dari kamar itu sebelum Jaehyun berhasil menahannya.
" Maafkan aku. "
Yoona melepaskan tangannya dari genggaman Jaehyun lalu memilih segera keluar dari tempat itu yang ternyata adalah sebuah motel yang tak jauh dari restoran tempat semalam teman sekelasnya mengadakan sebuah pesat ulang tahun.
Dikarenakan masih terlalu pagi, tak banyak kendaraan yang berlalu lalang apalagi taxi tak satupun melewati jalan.
Yoona hendak mencari halte terdekat, namun kemunculan mobil Porsche kuning yang berhenti tepat dihadapannya membuat Yoona bersyukur.
Itu adalah mobil Baekhyun, teman sekelasnya." Butuh tumpangan nona? " goda Baekhyun lalu tertawa dan menyuruh Yoona masuk.
" Aku semalam melupakan mobilku, jadi aku kembali mengambilnya. Eh, ternyata kau juga ada disini. " jelas Baekhyun.
Dan beruntung Baekhyun tak banyak bertanya padanya mengapa ia bisa berada disana. Untungnya Yoona telah berjalan menjauh dari motel, jadi Baekhyun tak akan curiga padanya.Dan yang paling penting, Yoona akan melupakan apa yang baru saja ia alami.
HARUS!...
Yoona hanyalah gadis biasa yang dibesarkan oleh sang kakak setelah kedua orangtuanya meninggal usai resmi bercerai.
Tn. Im saat itu tak terima dipisahkan dari kedua anaknya, memilih mengakhiri nyawa dari ibu kedua anaknya itu.
Setelah itu, Tn. Im berencana membawa kedua anaknya yakni Chanyeol dan Yoona. Namun hal tak terduga terjadi, Chanyeol tanpa sepengetahuan ayahnya mengetahui perbuatannya dan diam-diam telah melaporkan ayahnya dengan bukti cctv rumah mereka.
Ayah mereka lalu dipenjara dan sebulan setelahnya merenggang nyawa karena bunuh diri sehari sebelum sidang putusan menjatuhinya.Yoona sangat bersedih dengan apa yang telah dialami orangtuanya dan sempat menjalani perawatan setelah mengalami kecelakaan bersama lelaki seusia Chanyeol yang saat itu berniat menculik atau membawa Yoona kabur setelah Tn. Im dinyatakan tewas bunuh diri.
Yoona sempat amnesia namun berkat bantuan Chanyeol bisa pulih dengan cepat.Lalu Chanyeol, ia tegar dan telah menerima semua harta warisan orangtuanya yang telah jatuh ditangannya.
Chanyeol mendidik Yoona seperti anak pada umumnya. Ia hanya membatasi pergaulan adiknya itu.
Bahkan Chanyeol sampai membawa dua anak seusia Yoona untuk menjadi temannya ketika Chanyeol tak ada dirumah.
Dua anak itu adalah Lee Taeyong dan Jung Eunji yang saat ini selalu berada disamping Yoona. Keduanya menjadi teman Yoona dari ia menginjak bangku junior high school hingga sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT- (Jaehyun&Yoona)
Short Storyhanya sekumpulan cerita main cast Jaehyun with Yoona. Jadwal update : good mood