" Yoona, sedang apa disini? "
Yang ditanyapun malah nyengir.
" Taemin oppa, untung saja aku bertemu denganmu. ""Kau belum menjawab pertanyaanku Yoona"
" Aku mencari Jaehyun oppa. "
" Dia tak disini. " beritahu Taemin, cukup heran. Pasalnya Jaehyun tak pernah mendatangi restorannya kecuali memang clien atau koleganya yang meminta bertemu direstorannya.
Taemin bahkan tahu jika Jaehyun lebih banyak berada di cafe Jhonny dimana teman-temannya sering berkumpul." Tapi sekretaris Kim bilang, oppa sedang makan siang disini. "
" Kenapa kau tak mencoba mencarinya di Cafe Jhonny? "
" Oppa melarangku kesana. " Lagipula Yoona baru pindah ke Seoul lima bulan lalu bersama Jaehyun. Sebelumnya mereka menetap di Jerman, namun karena Jaehyun adalah ahli waris tunggal dikeluarganya dan Jaehyun harus menerima permintaan ayahnya.
" Tenang saja, bilang saja aku yang memintamu. "
Setidaknya Taemin ada alasan untuk keluar bersantai meninggalkan restorannya yang membuatnya bosan dimana hanya pemandangan hidangan makanan atau pelanggan sedang menikmati hidangan makanan mereka. Benar-benar membosankan baginya.Dan benar saja.
Ketika keduanya memasuki cafe Jhonny, Jaehyun tengah bercengkrama santai dengan teman-temannya.
Tak ayal hal itu membuat Yoona riang begitu senang menemukan keberadaan Jaehyun." Samparin saja. Aku juga akan menunggu temanku. " ujar Taemin yang langsung membuat Yoona berlari mendekat meja tempat Jaehyun berada.
" Oppa! "
" Yoong? Apa yang kau lakukan disini? Kau datang dengan siapa? " Jaehyun terkejut melihat keberadaannya.
" Jae, siapa dia? " tanya teman-temannya penasaran. Sedangkan yang satu malah senyum-senyum tak jelas sampai yeoja disampingnya menyentilnya.
Yoona baru menyadarinya, jika Jaehyun memang memiliki banyak teman baik itu laki-laki maupun perempuan.
" Namaku Yoona. " Yoona memperkenalkan diri.
" Eoh, apa kau kekasihnya Jaehyun? " goda salah satu dari mereka, Jungkook namanya.
" Hei, itu tak mungkin. Bukankah Jaehyun sedang berkencan dengan Seulgi? "
" Tadi siapa namamu nona cantik? " Lucas bertanya ulang, lelaki yang sejak tadi senyam senyum tak jelas padanya Dan Yoona merasa lelaki itu sangat aneh karena seperti berusaha menahan sesuatu, seperti tengah menahan tawanya juga.
" Namaku Yoona, Jung Yoona. Aku- "
" Dia adikku. " potong Jaehyun.
" Bukankah kau anak tunggal? " Seulgi, yang menyentil Lucas tadi menatap Jaehyun bingung.
" Sepupu mungkin. Kalian kan tahu Jaehyun memiliki sepupu perempuan semua. " timpal Eunwoo.
Yoona menatap Eunwoo, dan Eunwoo menyadari itu.
Melihat Eunwoo yang seolah tak mengenalnya, membuat Yoona sadar.
Seharusnya ia menurut, tetap berada dirumah dan tak kemana-mana tanpa persetujuan Jaehyun." Biar kuantar. " Jaehyun baru saja akan berdiri namun Seulgi menahannya.
" Oppa, kau telah berjanji menemaniku mencari hadiah untuk ulang tahun ayahku. "
" Oppa tenang saja. Aku kesini dengan teman aku, jadi oppa tak perlu mengantarku." kata Yoona lalu pamit untuk menemui temannya yang ia maksud, tak lain adalah Taemin yang tengah mengobrol bersama seseorang disalah satu meja yang berada diujung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT- (Jaehyun&Yoona)
Historia Cortahanya sekumpulan cerita main cast Jaehyun with Yoona. Jadwal update : good mood