Semoga ini gak kepanjangan atau kependekan ya. Semoga jg ceritanya gak ngebosanin.
Typo dan sejenisnya mohon dimaklumi ya.
Mohon maaf lahir batin juga.Vote, comment and follow jg kalau mau.
....
" makan yang banyak Nay. Kalau kurang, bisa pesan lagi. Mau tambah?"
Nayeon yang ditawari seperti itu hanya menggeleng, terlalu terkejut dengan perubahan lelaki dihadapannya ini.
Kim Taehyung, teman sefakultasnya yang sebenarnya tak sedekat itu tapi ketika makan siang tiba-tiba menariknya menuju kantin fakultas mereka.
Seisi kampus tahu jika Nayeon si gigi kelinci yang tak suka wortel punya nafsu makan tinggi, ia tukang makan.
Tapi Kim Taehyung yang termaksud mahasiswa senior yang tak pernah lulus karena tak mau bersusah payah berhadapan dengan skripsi, populer, termasuk kelompok paling disegani dikampus mendadak sok akrab dengannya siapa yang tak terkejut coba." Kalian makan saja, aku mau kesana dulu. " Taehyung meninggalkan mereka untuk menelpon.
Nayeon bersama kedua temannya masih bingung, terutama Momo dan Tzuyu yang meminta penjelasan pada Nayeon.
" Dia berutang budi apa padamu? Mengapa tiba-tiba berubah baik sampai traktir makan?"
" Aku juga tak tahu, tapi sepertinya ia menyukai eonniku. " pikir Nayeon.
" Eonnimu siapa? Kau kan hanya punya adik Nay. "
Nayeon menghela napas.
" Dua hari yang lalu aku bertemu Yoona eonni lalu aku menemaninya belanja bulanan. Kebetulan kan minimarketnya dekat rumah aku. "" Lalu? "
" Disitulah troli eonni tak sengaja menubruk Taehyung. Kupikir ia bakalan marah tapi malah tersenyum, terus tiba-tiba nyapa gitu. Padahal kalian tahukan aku mana sedekat itu dengannya. "
Melihat Taehyung yang akan kembali ke meja mereka membawa Jungkook bersamanya, Nayeon dan kedua temannya langsung berpura-pura menikmati makanan mereka.
Nayeon akan memikirkannya nanti, mungkin saja ia salah. Ia harus fokus dengan skripsinya, perihal Taehyung biarlah lelaki itu bertingkah.
...Yoona menenteng totebag berisi makan siang untuk sang suami.
Dilampu merah, Yoona kepikiran untuk membeli bubble milk tea yang kebetulan berada didepan jalan tak jauh dari lampu merah.
Ketika Yoona memasuki kedai bubble tea, ada seorang pemuda yang tak sengaja bersenggolan dengannya.
Pemuda itu segera membungkuk minta maaf, "jwessonghamnida, saya tak tahu jika ada orang di belakangku."
Yoona yang merasa pernah melihat pemuda itu lantas tak bisa menyembunyikan keterkejutannya.
" Eoh kau? Yang waktu itu kan, teman kampus Nayeon? "Taehyung tak bisa menyembunyikan keterkejutannya dan rasa bahagianya dipertemukan lagi dengan gadis pujaan hatinya.
Ia sebenarnya ingin meminta bantuan Nayeon, tapi gadis Im itu tengah sibuk dengan skripsinya jadi Taehyung tak ingin mengganggunya." Anda mengingatku. "
" Tentu saja, sebab aku pikir kau kekasih Nayeon tapi dia selalu membantah dan marah jika aku mengatakan itu. " Yoona terkekeh.
Taehyung cepat-cepat berkata, "kami hanya berteman. "
" Teman saja dulu kan, setelahnya bisa lebih." goda Yoona dan belum sempat Taehyung meluruskannya kembali, ponsel Yoona berdering.
" Eoh, maafkan aku. Aku harus segera pergi, ah siapa namamu? Kita belum berkenalan." ujar Yoona ketika selesai mengambil pesanannya.
" Kim Taehyung. "
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT- (Jaehyun&Yoona)
Short Storyhanya sekumpulan cerita main cast Jaehyun with Yoona. Jadwal update : good mood