Tok tok tok
Tok tok tok
Tok! Tok! Tok!!!
" noonaaaa sarapannya mana? "
" Noona, aku lapar!! "
" Ini sudah pagi Noona, aku harus sarapan!"
" Noona!! "
" Yoona noona neoumu yeppo, micheo.. replay replay- "
Pak
" Kenapa kau malah nyanyi Nana? Aish. "
Tok tok tok
" noona buka pintunya, Jeno menjadi menyeramkan karena ia lapar. Nanti dia biasa memakanku, aku tak mau. noonaaaa...."
Yoona yang rasanya baru saja tertidur, terpaksa harus bangun karena ulah dua adik sepupu Jaehyun, suaminya.
Jaehyun sendiri sama sekali tak terganggu, ia tetap menikmati tidurnya." Iya, iya noona bangun. Berhenti mengetuk pintunya. " kesal Yoona karena mereka masih saja mengetuk pintu kamar, keras pula.
" Ah badanku rasanya remuk semua, mau tidur nyenyak juga kalau ada duo curut dirumah mana bisa. " Yoona bergumam sehabis melihat jam diponselnya.
Pukul 7 pagi, waktunya mereka sarapan.Semalam Yoona dan Jaehyun bercinta sampai beberapa ronde, bahkan Yoona sampai tak bisa beristirahat karena Jaehyun selalu menyerangnya dan sangat bernafsu.
Alhasil mereka baru tertidur pukul 4 pagi, itupun karena Yoona sudah memakinya.
Bayangkan mereka melakukannya hampir 3 jam (tapi tak nonstop), karena harus menunggu duo curut tertidur dimana mereka suka sekali tertidur tengah malam tapi bangunnya selalu pagi.Sebenarnya Yoona pikir tak masalah melakukannya sampai pagi karena kebetulan weekend, Jaehyun dan dirinya tak bekerja.
Tapi Yoona lupa kalau ada Jeno dan Jaemin untuk beberapa hari kedepan.
Kedua adik sepupu Jaehyun itu menetap sementara dirumah mereka karena kebetulan orangtua Jaemin tengah berada di luar negeri dan rumah Jeno sedang direnovasi.
Mau tak mau, keduanya dititipkan bersama Jaehyun karena kedua anak itu yang menginginkannya.Keluar kamar, Yoona sudah melihat Jeno dan Jaemin duduk tenang dimeja makan menunggunya membuatkan sarapan.
" Kalian mau sarapan apa? " tanya Yoona pada keduanya.
Jeno terlihat berpikir sedangkan Jaemin langsung berkata, " apa saja noona. "
Yoona lalu menunggu Jeno, pasalnya keduanya selalu makan makanan yang sama.
" Aku mau sandwich noona. "
" Baiklah, kalian tunggu sebentar. "
Setelah membuat sandwich untuk keduanya, Yoona tak lupa membuatkan keduanya teh hangat.
" noona, aku mau nasi goreng. " ujar Jaemin, Yoona langsung mendengus
" Jaem, nasi goreng harus masak nasi dulu dan itu juga lama. Makan yang ada dulu ya. "
Jaemin mengerucutkan bibirnya tak suka.
Yoona menghela napas.
" Kalau begitu makan oatmeal saja ya? noona buatkan. "Jaemin mengangguk, " baiklah, aku pikir aku suka itu. "
Sandwich yang tak dimakan Jaemin, Yoona simpan untuk sarapan Jaehyun.
Yoona hanya sarapan dengan roti gandum saja.Setelah sarapan, Yoona memutuskan berganti pakaian dan membangunkan Jaehyun untuk sarapan.
Namun karena benar-benar ngantuk, alhasil Jaehyun hanya mendengarkannya dan akan bangun sedikit lagi, katanya." Aku sudah membuatkanmu sandwich, dan jangan minum kopi pagi ini. Awas saja. "
Tapi Jaehyun hanya menanggapinya dengan anggukan karena ia begitu mengantuk berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT- (Jaehyun&Yoona)
Cerita Pendekhanya sekumpulan cerita main cast Jaehyun with Yoona. Jadwal update : good mood