love at first sight

347 46 3
                                    

Maaf baru nongol sekarang 🥺
Real life aku benar-benar secapek itu.
Jujurly, waktu buat ngetik cerita aja gak smpat, blm lagi ide d kepalaku tak selancar seperti sebelumnya.
Jadi kliann banyakin sabar aja ya klu mau nunggu kelanjutan ceritaku.

Bsok dah puasa, semangat y puasanya tahun ini buat kita semua yg menjalankan.

Don't forget to votmen☺️
Happy reading..

.....

Pesta ulang tahun, Jaehyun benci itu.
Dari semua pesta perayaan, pesta ulangtahunnya lah yang paling dibencinya.

Jaehyun merasa ia sudah cukup dewasa untuk itu, ia hanya ingin perayaan sederhana seperti makan malam keluarga atau mentraktir teman-temannya makan.
Tapi kembali lagi, jalan pikirannya berbeda dengan kedua orangtuanya.
Dan Jaehyun tak bisa melakukan apapun kecuali menurut, pasalnya ia paham betul orangtuanya selalu merayakan ulang tahunnya dengan meriah karena ia anak tunggal.

Biasanya Jaehyun hanya akan memasang tampang cuek dan malas membuka suara selama pestanya berlangsung.
Namun kali ini ada yang berbeda.

Jaehyun tak bisa menyembunyikan senyumannya setelah tahu siapa MC dari pesta ulangtahunnya.
Im Yoona, gadis cantik yang bertugas membawakan acara bersama Jungwoo itu berhasil menarik perhatian si pemilik pesta.

Jaehyun terlalu asyik memperhatikan gadis itu, sampai ketika Jhonny menepuk bahunya yang menghampirinya bersama Taeyong dan Doyoung.
Jaehyun terkejut dan sontak mengalihkan pandangannya.

" Wow, kau tak bilang padaku kalau MC-nya cantik. " ujar Jhonny.

" Bukannya harusnya Wendy? " Taeyong juga merasa heran.

" Wendy pagi tadi mengalami kecelakaan kecil, jadi mungkin karena itu. " ujar Doyoung.

" Pokoknya setelah ini aku harus mendapatkan kontaknya. " Jhonny sudah bersemangat.

" Jangan gila, dia sudah memiliki kekasih. " sahut Doyoung.

Sontak ketiganya kompak menatap Doyoung, terutama Jaehyun dan Jhonny.

" Kau mengenalnya? "

" Bagaimana kau tahu? "

" Kau tak berbohong kan? "

Doyoung berdecak kesal.
" Dia itu Im Yoona, kakak perempuan Nayeon sekaligus pacar dari Jongin hyung"
Nayeon merupakan mantan kekasih Doyoung ketika jaman sekolah menengah, sedangkan Jongin atau Kim Jongin sendiri merupakan mantan kekasih dari Krystal sepupu perempuan Jaehyun dan juga Jennie sepupu Doyoung.

" Ah sial! Aku kurang beruntung. " Jhonny hanya bisa memukul angin saja.

" Ya kali cantik begitu tidak punya pacar. " kata Taeyong.

" Apa bagusnya Kim Jongin. " Jaehyun bergumam lirih.

Doyoung hanya menertawakan mereka.
" Aku bercanda, hahahaha "
Puas sekali setelah berhasil mengerjai mereka.

" Yakh! Doyoung kau... " Jhonny dan Taeyong rasanya ingin menghajarnya habis-habisan tapi sadar mereka sedang dimana.
Jaehyun sendiri sudah menatapnya marah dan hendak melayangkan bogeman mentah tapi Doyoung cepat berkata, " dia saudara tiriku. "

Ketiganya tak percaya, dan langsung meninggalkan Doyoung begitu saja.
Tapi setelah itu, Doyoung memilih menghampiri Yoona yang sedang bertukar cerita dengan Jungwoo.

Setelah acara selesai, Jaehyun hendak mengajak Yoona mengobrol sayangnya hal itu tak bisa dilakukannya karena Yoona tahu-tahunya telah pergi ketika Jaehyun tengah menemani ibunya bertemu keluarga yang lain.

ONESHOT- (Jaehyun&Yoona)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang