The real

417 47 1
                                    

CHANYEOL IS OFFICIALLY DISCHARGED TODAY 28/09/2022
Welcome back Park Chanyeol 🥰🤗
#WelcomeBackChanyeol
#찬열아_전역축하해_보고싶었어
#CHANYEOL #찬열 #엑소찬열

Dan juga, hari ini ultahnya Aheng 🎂
Happy birthday hendery 💚🥳🎉
Semoga karirnya semakin sukses bersama WayV, always happy and semakin bobrok.
#HAPPYHENDERYDAY
#BrightestStarHenderyDay
#헨드리_왕자님_생일을_감축드리옵니다
#生日快乐0928黄冠亨
#HENDERY

Eh, hri ini juga Shindong oppa ultah.
Happy birthday juga buat Shindong super junior.

Yap, karena hari ini begitu special maka aku jg ingin memberikan sesuatu yg spesial untuk my readers yaitu apalagi kalau bukan update cerita baru 😁 hehe

Pembukanya sudah terlalu panjang kayaknya, jadi langsung cus baca.

Vote ye, jangan sampai lupa.

Happy reading..

...

Menginjak umur 10 tahun, ayah Jaehyun membawa anak perempuan bersamanya.
Anak perempuan yang seumuran dengannya itu begitu disambut dengan baik oleh sang ibu.
Bahkan saat itu, akhirnya Jaehyun merasakan perasaan cemburu dan tak suka ketika ayah dan ibunya lebih perhatian pada anak perempuan itu.

" Jaehyunie, mulai sekarang dia adikmu. " ujar ayahnya.
Jaehyun sebenarnya bingung dan beruntung ia terlalu polos, jadi tak memikirkan kecurigaan apapun misalnya anak perempuan itu adalah anak dari selingkuhan ayahnya.

" Yoongie, kemarilah. Sekarang lihat, kau punya saudara sekarang. " Ibunya membuat keduanya berkenalan.

Dan akhirnya keduanya tumbuh bersama.
Jaehyun selalu menjaga Yoona dengan baik seperti adiknya sendiri.
Bahkan Jaehyun juga sampai melarang Yoona berteman dengan sembarangan orang apalagi jika tampangnya begitu buruk.
Akhirnya selama itu Yoona menghabiskan masa kecilnya dengan hanya memiliki satu teman saja.

Tapi semakin beranjak remaja, Jaehyun mulai menunjukkan perubahan.
Jaehyun mulai tak seperti dulu bahkan terbilang menjauh dari Yoona

Yoona sendiri tak mempermasalahkannya karena keduanya bersekolah di sekolah yang berbeda, dimana Jaehyun bersekolah di sekolah khusus laki-laki dan tinggal di asrama.
Sedangkan Yoona bersekolah di sekolah negeri dan selalu pergi ke sekolah diantar oleh sang ibu.

Menginjak bangku kuliah, ayah mereka mendaftarkan kuliah dikampus yang sama.
Padahal Jaehyun ingin berkuliah di Amerika, tapi ayahnya tak setuju dengan ide itu.
Alhasil, Jaehyun mulai menyalahkan Yoona karena hal itu.
Padahal Yoona sama sekali tak tahu apapun.

Belum lagi, Jaehyun mulai mempertanyakan identitas Yoona.
Teman-teman perempuannya banyak yang mempertanyakan hubungannya dengan Yoona, pasalnya marga mereka berbeda.
Dan Jaehyun hanya bisa menjawab jika mereka sepupuan. Nyatanya Jaehyun juga tak yakin, karena tak ada satupun keluarganya yang mau membicarakan perihal keluarga Yoona.
Yang ada, ibunya hanya mengatakan padanya jika Yoona adalah anak dari sahabat ayahnya.
Dan hanya itu jawaban jelas dari pertanyaan Jaehyun, dan hanya itu yang Jaehyun yakini sekarang.
Pasalnya kedua orangtuanya seperti menyembunyikan sesuatu yang bersifat rahasia.

" Jae, hari ini kau ada kelas? " tanya Yoona dengan lembut.

Semenjak Jaehyun meluapkan kemarahannya pada Yoona, gadis Im itu berubah menjadi sedikit takut juga segan dengannya.
Namun balik lagi, Jaehyun masa bodoh dengan itu.

" Hm, sekarang aku mau ke kampus. Mau nebeng? "
Yoona mengangguk kikuk.

" Ya sudah, ayo. "

Bukannya mengantar Yoona sampai ke kampus, Jaehyun malah menurunkannya dipinggir jalan begitu saja.

ONESHOT- (Jaehyun&Yoona)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang