🍒O.4

2.5K 650 251
                                    

From : Gaya3
Cok
Gue ngemper di depan Avitex masak
Ban motor gue meledug

Gue yang lagi rebahan langsung bangun dan lari keluar. Gak tahu juga otak gue langsung ngarah ke Jaehyun.

Nah! Kebetulan Tante Ima lagi mau nutup gerbang dengan gayanya yang modis abis.

"Assalamu'alaikum Tante. Jaehyun ada?" tanya gue.

"Oh? Masuk aja, dia di kamar kayaknya. Masuk aja, Nak gak papa. Nanti di ruang tamu kamu masuk lagi, ada tangga kan kamu naik aja. Terus pintu yang knop-nya jebol itu kamar Jaehyun. Kayaknya nge-game dia!"

"Serius gak papa Tante?" tanya gue memastikan.

"Gak papa kok. Tante mau arisan dulu, main yang akur ya," pamit Tante Ima. Ish cantik banget mantan model satu ini, andaikan gue dilahirkan jadi cowok. Gue embat emaknya si Jaehyun. Udah cantik, body goals, kalem lagi.

MashaAllah, andaikan Ibu Minul sedot bensin. Pasti bakal selembut ini. Gue natap bokong mobil Tante Ima yang mulai menjauh.

From : Gaya3
Dikacangin jing

Sabar goblok! Gue nyamperin bala bantuan nih!

Gue lari masuk ke dalam rumah ber-cat abu-abu itu. Gue ngikutin arah yang udah dipandu Tante Ima tadi.

Sekarang, gue udah sampe di depan pintu yang gagangnya jebol, gue ngetok pintu kamar itu dengan tangan yang agak geter. Tangan gue kayaknya gerogi hehe.

"Jae!"

"APALAGI MA? JAEHYUN UDAH MANDI!"

Kayak bocah aja mandi disuruh.

"INI GUE!!"

"HAH?"

Pintu itu terbuka secara tiba-tiba. "KOK LO BISA MASUK?".

"Nyokap lo yang nyuruh. Lagian gue bawa info penting!"

Jaehyun berdecak, terus nyender ke kusen pintu. "Sepenting apaan sih  sampe datang ke rumah gue?"

"Tentang Lisa,"

Jaehyun langsung berdiri tegap.

Yeee samsul!! Lisa aja gercep.

"Nih, dia bilang ban motornya kempes di depan toko Avitex, lo bisa kan nyamperin dia dan berlaga jadi pahlawan!"

Bisalah!

Apasih yang Jaehyun nggak bisa demi Lisa?

Kok gue kelihatan antusias banget ya?

"Serius? Demi apa lo?" Jaehyun nyamber ponsel gue dan dilihat sendiri.

"Demian!"

"G-gue ganti baju dulu! Ahay berguna juga lo!" dia nepok jidat gue dan nutup pintu kamarnya. Gak ada rasa terima kasihnya sama sekali.










Gak lama, Jaehyun keluar dari kamarnya dengan bau minyak menyengat. Kena asep si Stepen ilang padahal.

"Kok lo masih di sini?"

Lah iya.

LAH IYA GUE NGAPAIN MASIH DI SINI ANJIR MALU-MALUIN.

"Gue juga nggak tahu," jawab gue akhirnya.

"Yaudah ayo turun," Jaehyun turun duluan dengan gue yang ngekor di belakangnya.
"Lo ngapain ngikutin gue terus?"

Gue nyengir kuda, "pintunya kan arahnya juga sama,".

"Ini gue ke dapur lo ngapain ikut?"

Senewen banget fu*ck.

"Gak papa lagi," ngeles aja udah.

Head Over Hill🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang