Hi? Miss me?
Pagi itu Jaehyun berangkat sekolah tepat waktu, tumben banget dia disiplin waktu, pak satpam aja sampe heran pagi-pagi udah di sapa sama Jaehyun.Jaehyun markirin motornya, dia jalan bukan ke kelasnya melainkan ke kelas tetangga-siapa lagi kalau bukan ke bucinannya. Kebetulan kelas itu masih kosong melompong, Jaehyun ngambil buket bunga yang udah dia siapin dari rumah tadi, ada juga susu coklat, permen kacamata, dan juga boneka macan mini yang bentuknya lucu banget. Dia taruh semua itu di atas meja Lisa.
"Lo berlebihan nggak sih?"
Winwin yang tadinya berdiri diambang pintu langsung masuk ke dalem nyamperin Jaehyun.
"Udah cukup main-mainnya," ucap Winwin sambil ngambil susu kotak di sana.
Denger Winwin ngomong kayak gitu, Jaehyun langsung garuk dahinya dan menunduk, nggak lupa sama senyum ngejek diwajahnya.
"Gue masih pengen main-main?" jawab cowok itu.
"Gue bener kan? Lo nggak beneran suka sama Lisa, makanya pergerakan lo kayak bocah tolol yang kerasukan monyet tiarap. Gak ada bagus-bagusnya, lo berhasil buat Lisa ilfeel ke lo. Lo berhasil buat Lisa nggak baper sama lo," ucap Winwin sambil nusuk susu kotak tadi pake sedotan.
"Iri ya?" pernyataan panjang dari Winwin hanya dibalas pertanyaan singkat sama Jaehyun.
Winwin berdecih, "apa yang gue iriin dari lo?".
"Lo nggak bisa nge-treat cewek kayak gue, lo iri?".
Winwin nyeruput susu kotak itu lagi sambil natap lantai, dia duduk di atas meja Rosie sambil tersenyum tipis. "Lo bangsat banget, gue rela-relain ngalah sama lo, tapi lo gak bisa dapetin Lisa,".
"Maksud lo?" Jaehyun narik kursi di depan meja Rosie dan duduk di sana.
"Gue nggak bego. Lo anak baru bajingan yang udah gue kasih ginjal malah minta jantung. Gue udah nganggep lo kayak saudara gue sendiri, gue selalu curhat ke lo kalau gue demen sama Lisa. Tapi...," Winwin tersenyum miring sambil mengigit sedotan di dalam mulutnya kuat.
"Gimana ya...," Jaehyun ngendorin dasinya sambil ngejekin Winwin. "Guenya juga suka Lisa, tuh? Lo omong doang, gue yang beraksi," jawab Jaehyun tengil.
"Kalo gitu bisa dong lo ngejauh dari Rosie? Gue udah ngalah soal Lisa, tapi untuk Rosie, gue nggak akan biarin lo deketin dia," peringat Winwin.
"Loh kita tetangga?" jawab Jaehyun sambil mengedikkan bahu.
"Stop bertingkah seakan lo cowok baik di depan Rosie. Lo nggak ada bedanya sama gue, sama sama bangsat! Kenapa? Nggak terima?" tanya Winwin sensi waktu Jaehyun natap dia tajam sambil ngepalin tangannya.
"Biasa aja sih, Rosie juga kan udah gak suka sama lo. Kenapa lo repot?" tanya cowok iti.
"Lo suka nyerobot punya orang ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Head Over Hill🎀
Fiksi Penggemar[15+] Cinta bertepuk sebelah tangan? BIASALAH ditinggal tanpa alasan? BIASALAH Cerita klise anak SMA 🍑🌹 Start : 24 Februari 2021 End : 5 Januari 2022