🍒1.8

2K 513 327
                                    

Double up! Bacanya jangan lomoat

Double up! Bacanya jangan lomoat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lo harus jadi pacar gue,"

Rosie lantas membulatkan matanya sampurna, setelahnya ia memukul wajah tampan itu sekeras mungkin.

"Arghh...," Jaehyun meringis kesakitan karena pukulan itu.

"Lo nggak mungkin homo,"

"Kenapa lo nggak percaya sih? Sulit buat ngakuin hal ini ke orang lain asal lo tau! Kalau gue bilang ke lo, itu artinya lo orang yang gue percaya,"

Rosie membuang napasnya gusar, ia menatap mata Jaehyun untuk mencari titik kebohongan. Tapi ia tak menemukannya.

"Lo pacaran sama Shuhua," ucap Rosie masih tidak percaya.

"Pengalihan isu,"

Rosie kembali bungkam, tangannya mengarah ke wajah Jaehyun yang ia pukul tadi. Rosie mengelus tulang pipi cowok itu, lalu menamparnya.

"Ci!"

"Jeje sadar! Lo nggak mungkin bisa bersatu sama Winwin!" seru Rosie dengan dada naik turun. Napasnya tersengal tanpa alasan.

"Karena itu, kalau gue gak bisa dapetin Winwin. Winwin gak boleh buat siapapun!"

"Sejak kapan?"

Jaehyun menggulirkan bola matanya ke sudut atas, "sejak gue jadi temen sebangkunya," jawabnya sambil tersenyum malu.

"Bukan! Maksud gue, lo gini sejak dulu atau karena trauma?" tanya Rosie.

"Kenapa lo mau tau? Mau bantuin gue biar suka sama cewek?" tanya Jaehyun. Makin tau sifatnya, Rosie makin paham kalau Jaehyun itu tengil banget. Uke tengil–eh?

"Lo sub atau dom?" tanya Rosie.

"Kelihatannya?"

"Jelas sub," jawab Rosie bermaksud bercanda.

"Bener!"

"Hah??!?"

"Mmm gue bisa jadi keduanya sih?" mendengar jawaban itu membuat Rosie memutar bola matanya malas.

"Rosie, aku nyari kamu dari tadi loh," muncullah sosok yang paling Rosie hindari di dunia ini. Gak tau kenapa, Rosie refleks noleh ke Jaehyun yang matanya langsung berbinar.

Setelah pengakuan Jaehyun tadi, Rosie jadi canggung kalau ada disituasi kayak gini. Rosie kembali mengalihkan atensinya ke Winwin.

"Lo nyari Jaehyun?"

Rosie menoleh ketika Jaehyun malah mencubit lengannya.

"Nyari kamu, ngapain aku nyari Jaehyun? Nggak penting,"

"Ye gue juga gak mau lo cariin!" sahut Jaehyun.

"Kenapa sih lo nempelin Rosie mulu kayak parasit?" tanya Winwin sambil berkacak pinggang.

Head Over Hill🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang