hwihhh loe pda bca lompat2 y!!!
matanya jomplang sngat
Jaehyun berangkat ke sekolah lebih awal. Waktu ia bangun, ia tak menemukan Rosie di dekatnya. Hal itu menandakan bahwa Rosie nekat menerobos hujan untuk pulang. Malem-malem lagi. Jaehyun jadi merasa bersalah karena nahan cewek itu semalam, ditambah malu juga karena nangis di depan Rosie.
Jadi, Jaehyun mutusin buat ngehindarin Rosie lagi. Sumpah ni cowok emang gak jelas.
Waktu mau ke kelas, dia gak sengaja ngelihat Winwin lagi jalan di pinggir lapangan. Dengan seringai kecil, Jaehyun berlari menghampiri Winwin. Tetapi Winwin menatapnya sinis dan terus berjalan. Membuat Jaehyun berjalan mundur demi bisa menatap wajah kusut Winwin.
"Lo udah tau jawabannya?" tanya Jaehyun.
"Hari ini gak dulu deh. Males ribut sama lo," jawab Winwin judes.
"Oh, lo takut babak belur lagi ya?" tanya Jaehyun dengan kesan meremehkan.
"Nyokap gue lagi sibuk ngurusin pernikahannya, gue gak bisa nyari tahu,"
Jaehyun tersenyum lebar meski harus menahan nyeri di syaraf wajahnya. Cowok itu berdiri tegap dan kokoh di depan Winwin. Winwin mau gak mau ya harus berhenti.
"Lo tuh, emang anak Mama ya?" ejeknya.
"Jaga omongan lo, gue punya prinsip hidup sendiri," jawab Winwin.
"Apa? Mau tau semuanya dari orangnya langsung? Lo pikir nyokap lo bakal buka topengnya di depan lo?" tanya Jaehyun retoris.
"Lo kenapa sih?! Lo mau kita berantem lagi di sini, hah?" seru Winwin dengan tangan mengepal.
"Hahahaha. Manja banget, padahal lo bisa cari tau semuanya sendiri," kata Jaehyun yang yakin kalau Ibu Winwin pasti mempunyai bukti perilakunya.
"Mulai! Mulai! Lo berdua kalau mau berantem di ring tinju sono biar mantep!" Lisa berkacak pinggang sambil melihat Winwin dan Jaehyun secara bergantian.
Di sebelah Lisa ada Rosie yang bersedekap dada sambil menampilkan wajah jengahnya.
Melihat Rosie, wajah Jaehyun yang tadinya tengil berubah kaku dan canggung. Dengan langkah besar, Jaehyun pergi meninggalkan tempat itu tanpa menoleh lagi ke belakang.
"Lo semalem obatin Jaehyun, 'kan?" tanya Lisa memastikan.
"Terpaksa," jawab Rosie.
Lisa yang mencium bau-bau mencurigakan hanya diam dan berjalan menghampiri Winwin.
"Sampai sekarang lo gak mau bilang ke gue apa yang bikin lo sama Jaehyun musuhan kayak gini?" tanya Lisa.
Rosie juga ikut menyusul, menunggu jawaban dari Winwin. Dia gak penasaran kok kan kebetulan mau denger aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Head Over Hill🎀
Fanfiction[15+] Cinta bertepuk sebelah tangan? BIASALAH ditinggal tanpa alasan? BIASALAH Cerita klise anak SMA 🍑🌹 Start : 24 Februari 2021 End : 5 Januari 2022