🍒1.2

2.3K 582 233
                                    

Gue natap Stepen males, bapak gue alesan doang kerja. Padahal jagain Stepen yang berakhir nongki di bengkel.

Stepen emang musuh terbesar gue buat ngerebut hati bapak. Lebih dari pada Wawan.

From : Winwinkuu
Bales chat aku
Angkat
Angkat teleponnya

Dih najis Winwinku, akhirnya gue ganti nama dia di kontak gue.

To : Babi panggang
brisik = block

From : Babi panggang
...
Yaudah aku ke rumah kamu lagi
Boleh nggak?
Rosie, jawab aku.

To : Babi panggang
Ke rumah gue = block


Apaan sih, gajelas ni cowok. Hati lo aja terbagi-bagi, bahkan gue cuma dapet ampasnya.

From : Babi panggang
Pasti gara-gara Jaehyun kan?
Dia terlalu ikut campur ya?
Kayaknya aku harus kasih dia pelajaran

To : Babi panggang
Apaan sih kok bawa-bawa Jaehyun?


Kok gue takut sendiri.


To : Jeje
Di rumah?

From : Jeje
Tau aja gue lagi home alone

To : Jeje
Alay

From : Jeje
Main tinggal main elah, nih gue ngemper di teras sambil nyalin jawaban.

To : Jeje
Gue nggak bilang mau main!


"Yaudah sono balik!"

Gue nyengir, gue juga nggak sadar kok kalau kaki gue udah bawa gue ke rumah ini.

"Nugas apaan lo?"

"Nyontek, bukan nugas!" koreksi dia.

"Makan lemper doang lo?" gue ngambil lemper dari piring itu dan gue amatin.

"Mau ngatain muka gue kayak lemper?"

Gue ketawa.

"Su'udzon aja lo, kayaknya di kulkas gue masih ada roti-rotian dari Winwin tadi deh, ntar gue ambilin,"

"Nggak usah! Nggak usah! Alergi gue sama roti," Jaehyun yang awalnya tengkurap jadi duduk. Terus gue ikutan duduk emperan sambil lihat-lihat keluar.

"Kenapa sih lo?"

"Udah selesai belum nyonteknya?"

"Udah," Jaehyun nutup semua alat tulisnya, terus natap ke arah gue. "Sekarang bilang, kenapa lo kesini? Lo kan ogah banget ninggalin Mario,".

Gue ketawa denger omongan Jaehyun, terus gue nunduk buat ngeredain tawa. "Lo ... Jujur sama gue ya?"

"Hmmm,"

"Muka lo ngantuk banget?"

"Emang gini muka gue! Buruan deh lo mau bilang apa?"

Gue nyengir aja, soalnya kantong mata Jaehyun kelihatan tebel aja gitu. Setelahnya, gue nggak berani lagi ngelihat wajah Jaehyun.

"Hngg, anu. Kenapa lo berantem sama Winwin?".

"Dia temen gue, Ci. Dan disaat gue tau kalau kelakuan dia salah, gue nggak bisa diem gitu aja,"

"Tapi kan nggak pake kekerasan gitu juga, Je!"

"Ci...!" gue nengok ke arah Jaehyun sekilas. "Cowok kalau ngomong doang itu nggak mantep! Tanpa baku hantam, hambar rasanya,"

"Kekerasan juga nggak bikin dia sadar kan?" gue masih nunduk sambil mainin ujung baju gue.

"Tapi dia jadi jujur sama lo kan?"

Head Over Hill🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang