Paey panjang persiapan bosan
Gue natap bosan June yang berkali-kali bikin instastory yang nampakin wajah cantik gue, mana sengaja di zoom. Dan sialannya lagi story dia udah titik-titik woy ah!
"Lihat guys dia sebenernya sadgirl soalnya cowoknya udah nipu dia,"
"LO UPLOAD GUE TEBAS LEHER LO!!"
"Astaghfirullah, Alhamdulillah, Allahuakbar, kaget gue ada bom molotov," Donghyuk mengelus dadanya sabar.
"Tapi Winwin nggak nipu kali, bisa aja dia takut lo tuduh yang enggak-enggak makanya makek nama gue?" gue mencoba berpikir positif.
Gue kaget waktu Jaehyun ngelempar kunci motornya ke meja.
"Jangan diomongin lagi lah bikin sesek," jawab sadboy itu lesu.
"Gak gue pengen ngecengin kalian. Tapi kalo di logika, dimana Winwin tahu kalau ban Lisa kempes? Pasti Lisa ngehubungin cowok lo dong? Tapi kenapa cowok lo? Kenapa bukan gue atau Donghyuk?"
Gue ngelirik June sinis.
"Kok gue nggak lo sebut?" Jaehyun mempertanyakan dirinya.
"Lisa lihat rontokan daki lo aja udah ogah," jawab Donghyuk.
Gue ketawa, "nyerah aja sono lo! Ladenin aja degem-degem lo!".
Jaehyun menyeringai, "kenapa lo nggak mikirin urusan lo sama Winwin aja?".
"Gue mah selaw!" jawab gue ngegas.
"Selaw tapi tiap malem ngemper di teras sambil ngelamun!"
Loh?
TAHU DARIMANA DIA GUE SERING OVERTHINKING DI TERAS!
"Emangnya gue mikirin Winwin?"
"Lo nggak mungkin mikirin sekolah sih," sahut June.
Tangan Donghyuk bertengger di pundak gue, "jangan dengerin anjing menggonggong. Winwin cowok lo, meski kayak jelangkung lo nggak boleh berburuk sangka. Dan Lisa sahabat kita, dia nggak mungkin nusuk dari belakang," nasehatnya.
"Gue nggak masalah ya! Ni anak berdua nih! Penyebar aura negatif emang," tunjuk gue ke June dan Jaehyun.
"Gue diem padahal," gerutu June.
DIEM BAPAKMU!
"Sedemen-demennya gue sama Lisa, gue tetep bisa mikir realistis sih? Kayak yang diomongin June tadi, kenapa harus Winwin?" tanyanya.
"Emang kenapa?" tanya gue nyolot.
"Gue kek...," jawabnya lesu.
"Ngimpi loooo!!!" June nepuk-nepuk pipi Jaehyun biar sadar.
"Anjrit ngeselin lo! Balik yuk, Ci?"
Gue langsung gercep berdiri, rindu kasur gue ahay. "Ayo bayar dulu!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Head Over Hill🎀
Fanfiction[15+] Cinta bertepuk sebelah tangan? BIASALAH ditinggal tanpa alasan? BIASALAH Cerita klise anak SMA 🍑🌹 Start : 24 Februari 2021 End : 5 Januari 2022