🍒O.7

2.3K 579 123
                                    

Sampe di meja kantin, gue langsung mukul-mukul meja heboh sambil senyum lebar.

"WOY! WOY! WOY! HOT NEWS!!" terus gue ngelirik Lisa yang natap gue. "Ini berita spesial buat lo!" seru gue sambil nunjuk si Gayatri.

"Buat gue? Kalau tentang Pak Sitompul yang demen sama gue ogah deh gue, apalagi si bocah prik!" Lisa menampilkan ekspresi jijaynya. Bikin gue ketawa ngakak.

"Lo pada tadi lihat kan bucinnya si Lisa gandeng cewek lain?"

BRAKKK!!



June berdiri sambil ngegebrak meja, "Rosie cantik, byutipul, ewsom, en jerjos,  maafin gue! Makanan lo yang dari bucinnya Lisa gue makan,"

Gue nampar pipi June keras, "bayarannya itu," ucap gue dengan nada dingin.

"Mengapa semua tertawa," June mengusap pipinya lebay.

"Berita apaan sih lama lo!" Donghyuk nih, ganteng-ganteng sukanya marah-marah.

"Tadi gue kan nanya ih? Lo pada lihat kagak cewek yang sama Jaehyun?" tanya gue kesel sendiri.

"Si Shuhua yang emang suka sama si bocah prik itu? Terus kenapa?"

Gue senyum ke arah Lisa, "mereka pacaran!".

"ASTAGGAAAA!!" gue lagi-lagi memaksakan diri buat ngelihat ke arah June yang memegang kepalanya sendiri. "Jadi kisah hidup lo gini, Ros? Selingkuhanku selingkuh dengan adik kelas?".

"Lapangan kosong!" tereak gue kesel.

"Lo...," gue nengok cepet ke arah Lisa. Penasaran sama respon yang bakal dia kasih. "Lo nggak salah info tuh?".

Gue berdecak, "info gue akurat karena berasal dari sumbernya langsung!"

"YESS!!"

What??

Lisa berdiri dan tertawa. Mengapa kau senang njing.

"GUE BEBAS! GUE BEBAS!! WUHUUUUU!!" menurut gue, Lisa baru aja kehilangan beban hidupnya. Kenapa dia jadi cerah gini?

"Si bocah prik pasti nggak akan gangguin gue lagi," gue natap Lisa sinis, dia kembali duduk ke bangku kantin.

"Nggak nyesek tah??" tanya gue.

"Kenapa Lisa harus nyesek? Dia kan anti banget sama si Jaehyun," sahut Donghyuk santai.

"Bener! Seratus buat lo!" gue duduk di bangku sambil natap Lisa.

"Tapi ya gue heran deh,"

Ck, Juned mulai mengaum.

"Heran apaaa?" ini si Lisa kenapa malah seneng sih? Kok gue yang kesel ya?

"Masak secepet itu? Kemaren aja dia masih ngebucinin lo waktu di warung Mbak Marsih kok, pasti lo hasut ya!"

Dih kok June fitnah ke gue?

"Ngapain Rosie ngehasut Jaehyun segala? Kalau dia emang suka sama tuh dekel, yaudah sih biarin? Gue malah seneng,"

Donghyuk ngangguk doang sebagai respon.

Tapi congor June, hnghhhhhh. "Kasihan ya si Jaehyun, udah ngeluarin banyak duit buat lo, tapi dia nggak bisa dapetin lo. HAHAHAHHAHA,"

"Percuma wajah ganteng kalau cinta aja bertepuk sebelah tangan. Mendingan gue kemana-mana," June nyisir rambutnya yang klimis karena air menggunakan tangannya. Gue natap dia jijik.

"Emangnya ada cewek yang mau sama lo?" Donghyuk nih, pertanyaan yang nyelekit.

"Banyak kelas sebelah yang caffer sama gue,"

Head Over Hill🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang