🍒1.1

2.4K 604 334
                                    

Gue udah gelar karpet yang gambarnya abc itu di tengah pekarangan, ditemani juga sama adekku tersayang Wawan!

Ditemenin ngabisin makanan maksudnya, padahal temen gue belum pada dateng.

From : Gaya3
Otw
Otw
Woy otw!

As*tit*

To : Gaya3
Lo bilang otw sejak sejam lalu sat!
Kagak nongol2 juga batangan lo!

"HELOWWWWW!!!"

Eh udah nyampe ternyata

"BANG PANJUL!!!"

"Nama cakep-cakep lo katain panjul!" gue ketawa waktu June ngelemparin tasnya yang kayak gak ada bukunya itu ke arah Wawan.

"Bertamasya lo berdua gelar tiker di padang mahsyar gini?" gue natap Lisa malas.

"Ini gorengan buat kita tinggal lombok sama kriuk-kriuknya doang?" gue nyengir aja sama Wawan.

"Ini bukan buat kalian ya, Bang! Kita beli mandiri, harusnya kalian yang datang bawa buah bibir. Kan Mbak gue yang sakit, wuuu!!"

"Buah bibir, buah bibir!" gue ngebiarin June ngetekin Wawan sambil nampol wajah adek gue yang ganteng itu. "Buah tangan!! Nih buah tangan!"

"IBUKKKKK!!!"

"Gue tadi lihat Tante Minul lagi jadi juri fashion show di depan indomaret," celetuk Lisa.

"Oh, kampung sebelah itu banyak ide. Dari barang bekas kan bajunya?" tanya gue.

"Dari kaset banyak," Donghyuk berdiri, gue nggak tau dia ngapain nengokin sekitar.

"Kenapa lo?" tanya June, bikin gue sama Lisa ikut noleh ke Donghyuk.

"Belet boker,"

Oasuhh

"Mau berak mah ngomong anjir! Gue kira ngapain berdiri sambil ngelamun gitu," Wawan ni nyolot banget sih?

"Iya, mana wc lo?"

"Di dapur noh, lo tau kan? Eh jangan deng! Lo pakek yang di samping TV aja, di dapur bau busuk bekas mencretan si Rosie!"

Sabar...

Lo harus sabar punya adek kayak dia!

"WOY SINI LAH! NGAPAIN LO PURA-PURA BACA BUKU DISONO!!"

Gue ngikutin arah pandang June, ternyata ada Jaehyun yang lagi sok baca buku di balkon rumahnya.

"Cieee bocah priknya Lisa tuh," gue nyolek dagu tuh cewek.

"Najis! Ngapain lo undang-undang sih cok!"

"SINI TURUN!!! KATANYA LISA KHAWATIR SAMA LO!!"

Hahahahah

"IYA NIH LISA BILANG TAKUT LO KENAPA-KENAPA! SOALNYA KAN WINWIN ANAK WUSHU, SEDANGKAN LO BOCAH SUSU!!" gue ikut ngomporin aja.

"LOH BANG JAEHYUN SUKA SAMA LO MBAK LIS? HOHOHOHOHO," ni bocah ngape sik? Mana mukanya ngeselin.

"YEEE MASUK LO CURUT!!" June terus rebahan di atas rumput setelah tereak gak jelas gitu.

"Wan, beliin jajan lagi buat nih orang," perintah gue.

"Duit!"

"Duit lo dulu elah, ntar gue bayar!"

"4 kali lipat!"

"Babi lo!"

Wawan langsung berdiri dari duduknya dan keluar.

"Rumah lo enak ya, kayak di alam bebas gitu suasananya, jadi nyaman buat tidur,"

Head Over Hill🎀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang