Udah dua jam gue duduk di geprek bensu bareng Lisa. Biasalah, ngegosip gak jelas.
"Nih lo lihat! Freak banget nggak sih?" Lisa nyodorin ponselnya ke gue.
Gue lihat bubble chat dari Jaehyun.
'Gue tadi ngelewatin toko bunga, lo mau gak?'
'Eh di sini ada banyak pkl yang jual macem-macem makanan, mau nitip nggak?'
'Gue beliin pizza hut ya'
'Udah gue kasih ke nyokap lo hehe'
Yah, gue no comment. Eh tapi pengen komen deng.
"Apa cuma karena Jaehyun seumuran, lo nolak dia mentah-mentah, Lis?" tanya gue ke Lisa.
"Dia juga bukan tipe gue. Lo tahu kan tipe gue kayak gimana," Lisa mengambil ponselnya dari tangan gue.
Gue inget sih mantan-mantan Lisa itu yang udah dewasa gitu pemikiran sama look-nya.
"Lo pernah jalan bareng Jaehyun nggak?".
Lisa ngegeleng, "dia sering banget kalo malem minggu ke rumah gue. Tapi gue nggak mau diajakin dia, akhirnya dia ngemper di teras. Mama gue udah nyuruh dia pulang padahal,".
"Setahun lebih gila?"
"Cukup, Ros! Lo kenapa akhir-akhir ini belain dia terus sih. Yang temen lo itu gue atau Jaehyun?"
"Awas nyesel,"
"Gak akan!"
"Lo suka sama siapa sih?"
"Kepo,"
Gue pun langsung mingkem, milih balesin chatnya Winwin daripada debat lagi sama Lisa.
"Minggu ke rumah gue, Ros!" ajak Lisa ke gue.
"Mau jalan sama Winwin,"
"Yah...,"
Gue ngelirik ke arah Lisa bentar, terus ngedikin bahu alias masa bodoh.
Gue pulang dari prek bensu naik grab, dan waktu gue udah nyopot helm dan bayar abang grab-nya. Gue lihat ke teras, awwww betapa senangnya diriku menemukan Winwin cintaku lagi ngobrol sama Bapak.
"Habis dari mana?" tanya Bapak sambil ngisep rokoknya.
"Main sama Lisa, eh kamu kok nggak bilang kalau main ke sini?" tanya gue sambil duduk di bangku seberang Winwin.
"Kan mau ngunjungin Bapak, bukan kamu," jawab cowok gue. Cowok gue HAHAHAHAHAHA.
"Bapak nggak bisa ngehianatin Dek Minul demi bocah kencur kayak kamu," jawab Bapak santai. Bapak berdiri sambil benerin sarungnya, "dah sana pacaran," terus Bapak masuk ke dalam.
Gue natap Winwin yang cuma senyum ganteng, ahhhh ganteng banget.
"Kamu kenapa nggak minta aku buat jemput? Kan bisa irit ongkos," tanya Winwin sambil ngerucutin bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Head Over Hill🎀
Fanfic[15+] Cinta bertepuk sebelah tangan? BIASALAH ditinggal tanpa alasan? BIASALAH Cerita klise anak SMA 🍑🌹 Start : 24 Februari 2021 End : 5 Januari 2022