18 | Pole Star

269 24 0
                                    

Fernando is back! Maaf update tengah malam.

Kalian apa kabar? Semoga baik ya.

Happy Reading!!

What do you mean? When you nod your head yes, but you wanna say no.

Justin Bieber - What Do You Mean?

Justin Bieber - What Do You Mean?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Verbania, Piedmont, Italy.

Masih terletak di region yang sama dengan Turin yaitu Piedmont, Verbania menjadi kota yang keberadaannya tidak bisa dilewatkan begitu saja. Jika Turin memiliki posisi yang dekat dengan Prancis, maka Verbania berdekatan dengan Swiss. Ada banyak destinasi menarik yang bisa dikunjungi, danau menjadi salah satunya. Sayang, kehadiran Gracelyn di kota ini bukanlah untuk berlibur.

Ketika Fernando mengatakan sedang dalam perjalanan menuju Milan, keesokan paginya Gracelyn ikut pergi meninggalkan Turin. Ini adalah hari keduanya berada di Verbania. Kemarin Gracelyn lebih banyak menghabiskan waktu di kamar hotel atau berbincang dengan Matias. Untuk hari ini situasinya jelas berbeda. Usai sarapan, anggota tim yang ikut diminta untuk segera tiba di lokasi karena ada banyak pekerjaan yang menunggu.

Gracelyn memeluk lengan selepas keluar dari mobil. Langit sedang cerah, tidak tampak tanda-tanda akan hujan namun hawanya terasa dingin.

"Bukankah aku sudah mengatakan padamu untuk mengenakan jaket atau mantel."

Bibir Gracelyn menipis bersamaan dengan Matias yang memakaikan jaket pada pundaknya. "Ini masih jauh dari musim dingin. Cuacanya juga sedang bagus, jadi kupikir akan hangat."

"Apa yang bisa kau harapkan dari kota ini? Letaknya berdekatan dengan Swiss dan pegunungan. Sudah, kita masuk saja."

Tak ada kalimat bantahan yang bisa terucap. Gracelyn mengikuti Matias memasuki rumah yang struktur bangunannya ala rumah tradisional Italia. Ukurannya termasuk kecil, tidak memuat banyak ruang. Saat kakinya menginjak ruang tengah, Gracelyn disuguhi pemandangan di mana Ave baru selesai berbincang dengan wanita tua berambut putih.

"Wanita tadi ibu dari Simone. Beliau mengatakan jika Simone berada di rumah sekitar satu minggu. Entah apa alasan pria itu pulang ke Verbania. Tingkahnya juga sedikit aneh dan tiga hari lalu dia pergi, namun belum kembali hingga sekarang."

Simone Panza, salah satu pegawai yang bekerja di toko daging milik Julio sekaligus pernah berurusan soal uang dengannya.

"Simone yang sebelumnya aktif berbicara, mendadak jadi pendiam dan mengurung diri. Dia juga tidak bisa memasak, tetapi saat pulang sering menghabiskan waktu di dapur."

"Sudah periksa dapurnya?" tanya Matias.

Ave mengangguk. "Tidak ditemukan apa pun. Terlihat seperti dapur yang normal. Glen sudah memastikan semuanya."

The Lost Puzzle (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang