Hola! How was your day?
Sebelum lanjut, aku mau bilang minta maaf ya sama kalian yang masih setia baca. Sepertinya dalam beberapa waktu ke depan aku ga bisa sering updat. I'm not in a good condition aka mentally unstable. Mungkin part 32 bisa dalam waktu dekat, karena udah jadi setengah. Tapi setelahnya kurang tahu. Maaf banget yaa.
Oke, cukup dulu dramanya.
Happy Reading!
We're only getting better at pretending we're okay, and after all this time, we feel the same.
Justin Bieber ft. Tori Kelly - Name
Seattle, Washington State, United States.
"Aku... aku telah menyakitimu, dengan berbohong sejak awal pertemuan kita."
"Kau spesial, namun tidak denganku. Aku tak pantas."
"Aku menetap, hanya demi uang. Saat berakhir nanti, aku pasti akan kembali, dan memulai kehidupan lamaku. Mungkin bedanya aku akan punya tempat tinggal yang lebih baik."
"Sebelum semakin jauh, maka sebaiknya kita hentikan. Pasti ada gadis di luar sana yang mampu memahamimu, memperlakukanmu dengan baik, membuatmu bahagia, dan punya sesuatu yang bisa kau banggakan."
"Aku menghargai setiap detik yang pernah kita lalui. Hari-hariku jadi lebih mudah karenamu. Aku bahagia. Namun sepertinya ini jalan terbaik. Terima kasih dan maaf, Fernando."
Entah mengapa kepala Fernando terasa sakit, ketika mendengar potongan kalimat dari pesan suara yang diterimanya tempo hari. Ada juga bunyi denging yang tengah mengusik pendengarannya. Tangannya berubah kaku, sulit untuk digerakkan. Dadanya sesak. Jalan napas Fernando seperti tersumbat, bahkan ketika ia mencoba mengambil napas melalui mulut.
Jujur saja Fernando muak sekaligus takut. Ia tidak siap ketika dihadapkan dengan perpisahan. Gracelyn sedang menangis, berteriak, mengatakan jika dia menyerah. Bagi Fernando ini adalah hal yang menyakitkan. Mereka sedang berjauhan, namun terasa begitu dekat dan nyata.
"Dia meninggalkanmu, sama sepertiku dulu."
Sial! Kalimat Gracelyn berhasil mendatangkan Teresa di kepalanya. Gadis itu tertawa senang, mengucapkan rincian kata-kata penderitaan, sementara Fernando mencoba untuk bertahan. Seharusnya ia tak boleh kembali jatuh cinta. Jadi seperti ini 'kan, akhirnya?
Pergilah Teresa, aku mohon. Tidakkah cukup kau terus datang selama tiga tahun?
Bulir-bulir keringat mulai bercucuran, membasahi sebagian tubuhnya. Setiap kejadian yang ia alami dalam tiga tahun ke belakang, kini tersusun satu per satu. Tidak lagi, Fernando tidak ingin kembali.
Persetan dengan Teresa! Bisikan gadis itu tidak pernah nyata. Lalu kenapa dirinya selalu kalah? Fernando harus bisa mengendalikan dirinya, membawa kembali jiwanya yang tersesat bertahun-tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lost Puzzle (COMPLETED)
Romance[Spin-off Secret Message] [Mature Story⚠️] [Romance-Action] "She's too dazzle, even though she just the lost puzzle." Akibat rasa ingin tahu yang besar, membawa FERNANDO MAVERICK PETERSON jatuh ke lubang gelap. Ketika rahasia terungkap, Fernando mer...