chapter 1🍀

8K 464 19
                                    

Di pagi yang cerah ini, semua orang sedang melakukan aktivitas masing masing. Berbeda dengan gadis cantik dari keluarga Abraham masih tampak tenang diatas kasur empuknya, padahal ini adalah hari pertamanya masuk kesekolah setelah libur kenaikan kelas. Siapa lagi kalau bukan Queenza scarletta abraham.

Tok tok tok!

"Woy! bangun nyet lu kagak sekolah apa ya astaga!" Ucap Satria dari luar kamar gadis tersebut.

Satria tak mau ambil pusing ia segera membuka pintu kamar gadis tersebut, dan betapa kagetnya saat ia mengetahui bahwa sang adik masih nyenyak tidur padahal ini sudah jam 06.40.
Ia mengusap kasar wajahnya dan menghembuskan nafas berat.

"Sca, Scarletta bangun hey, ini udah siang loh emang kamu mau sekolah terlambat." Ia berusaha mengguncangkan tubuh gadis itu agar terbangun, namun nihil dia hanya menggeliat mengganti posisi tidurnya.

Satria mulai melangkah menuju kamar mandi gadis itu dan mengambil satu ember air dan menyiram gadis itu dengan air yang ia bawa, sehingga membuat gadis itu langsung terbangun.

"Banjir! Banjir! Banjir huwaaaaaaa gue belum nikah gue belum ketemu ama calon gue huwaaaaaaa tolong! Toloooooong." Teriak scarletta.

Mendengar hal itu Satria sontak menutup kedua telinganya.

"Woy oncom! Kagak usah treak treak lupikir ini hutan heh!"

"Bang sat ngapain sih nyiram nyiram sca segala pake air ganggu aja tau gak!"

"Sekolah kagak lu, bangun bangun mikir nikah aja. Sono mandi" Ucap satria dengan nada sinis dan bingung akan jalan pemikiran adeknya ini.

"Emm bang ini jam berapa emang?"

"Jam 06.45 kenapa?"

"Huwaaaaaaaaa bisa telat gue"

Setelah mengatakan itu scarletta langsung berlari ke kamar mandi, sedangkan Satria hanya bisa geleng geleng kepala melihat tingkah adeknya itu. Setelahnya ia turun kebawah sambil menunggu adeknya itu siap siap.

Sca pov

Hari ini adalah hari pertama gue sekolah setelah libur selama 2 pekan.  Setelah mandi gue siap2 pake seragam, terus nyisir rambut dan gue cuma pake bedak bayi tipis di tambah lipbam agar ga kering bibir gue. Setelah siap gue turun dan liat bang satria di bawah lagi nonton tv.

"Woy bang! Gue berangkat dulu ya?" Ucap Sca.

"Hmm." Jawab Satria.

Setelahnya gue langsung ngacir ke garasi untuk ambil si pika, kalian mo tau sapa si pika tuh motor kesayangan gue.

***

Skip sekolah...

Gue berdiri di depan gerbang yang tertutup, taukan ya secara gue pasti...

Ya bener Telat!!!!

"Eh ada pak Maman yang ganteng banget serumahnya hehehehe. Buka gerbangnya dong pak masa saya harus dihukum sih pak hari pertama loh pak." ucap gue sok dramatis dengan puppy eyes gue wkwkwk

"Hadeh neng neng, hari pertama aja masih suka telat neng. Kapan sih neng ga telat?"

Ucap pak Maman sambil geleng geleng karna bukan cuma hari ini gue telat setiap sekolah gue pasti telat. Udah 2 tahun gue sekolah disini dan selama itu gue pasti telat, wajib dapet penghargaan kan guys hahahaha.

"Buka ya pak, kali ini aja ntar pasti sca g telat lagi deh.ya ya ya ya ya pak? Ya dong pak nanti ga aku traktir cilok lagi loh."

"Eh si eneng main ngancem ngancem jangan atuh neng. Nih bapak buka, tapi kali ini aja ya neng?" Ucap pak Maman sambil ngambil kunci gerbang.

Otomatis gue seneng dong, gue loncat loncat karna seneng dan gue ga liat kalo ada batu alhasil gue jatoh dengan tidak manusiawi. Pak Maman ketawa setelah gerbangnya di buka, bukanya nolongin malah di ketawain guys. Sedih hati dedek hiks.

"Ya ampun non, bisa berdiri gak non." ucapnya disela ketawanya.

"Ye elah bapak bukannya nolong malah ngetawain. Apes banget gue apa gara gara semalem gue nonton hollywood APES ya."

Ucap gue sambil bersihin rok gue yang kotor. Terus gue masuk sambil dorong si pika kasian kan masa ditinggal di luar ntar skincarenya luntur hihihihi.

"Makasih ya pak,kalo gini kan pak Maman tambah ganteng ntar sca traktir cilok depan gang ya pak. bye bye pak."

"Kalo kalian tanya apa itu film "APES" itu tuh film tentang kera kera ya guys.Biasanya tayang di tv ya,kalo masih kepo cari di yt aja ok."
(Author)

Skip....

Gue parkirin si pika di tempat biasa gue parkir.Klo kalian tanya kok bisa? Harusnya ada yang nempatin kan? Nah itu dia gue juga ga tau. Terus gue ngendap ngendap menuju kelas baru gue, saat tinggal 5 langkah lagi dari kelas gue ada suara indah yang familiar banget selama 2 tahun ini dan setelah liburan gue denger lagi.

"Scarlettaaaaaaaaa!!!!"

Teriak bu Indah, guru bk yang palik galak disini. Ok guys gue jelasin ya bu indah ini guru yang paling sayang banget ama gue buktinya dia selalu manggil gue keruanganya dan selalu gue dapet poin, hebat kan.

"Skak, kenapa mesti ketahuan sih hari pertama juga. Gapapa lah gue rindu bu indah juga"

Perlahan gue balik badan,gue liat bu Indah sedang ngeliat gue dengan tatapan seakan akan harimau ngamuk.
Gue diem ditempat dengan semyum yang gue buat manis semanis gula.

"Keruangan saya sekarang!!"

Tuh kan guys bu Indah tuh sayang ma gue terbuktikan. Gue ngikutin bu Indah dari belakang, setelah sampe diruangannya gue main asal duduk padahal bu Indah belum duduk. Gue dah biasa sih guys dipanggil kek gini pasti ada 2 pilihan di jemur dilapangan kalo ga diceramah sampek berjam jam.

"Siapa nyuruh kamu duduk hah!"

Gue nelen ludah susah banget guys, liat tatapanya kek mau nerkam gue serem.

"Ya ampun buuu, kan ujung ujungnya juga bakal duduk kan."

"Scarletta, Scarletta ibu tuh pusing tau ga sama kamu, ini tuh hari pertama kamu kelas 12 dan kamu masih telat telat aja. Ibu tuh ga paham sama jalan pikiran kamu."

"Bu saya tadi tuh telat bangun gara gara kesiangan bu."

"Mangkanya pasang alarm, biar bisa bangun pagi. Masa anak gadis siang siang mulu bangunnya malu sono ama ayam!"

"Bu di komplek saya tuh kaga ada ayam bu,  ayamnya pada di buat sarapan. Terus kalo alarm saya tuh udah kebanting bu, gara gara saya cemburu bu liat dia bisa bunyi pagi hari."

"Alasan aja kamu. Sekarang kamu pergi kelapangan hormat bendera sampe jam pelajaran ke-3."

"Ah ibu bosen saya bu masa gitu mulu sih hukumanya. Sekali kali kek bu kasih hukuman ngitung duit atau beras ga masalah"
Ucap gue asal ceplos, dengan tatapan penuh harap. Tapi pada akhirnya...

"Ga! jangan ngada ngada kamu ya, sono pergi biar cepet kelar"

Secercah cahaya muncul di otak cantik gue. Gue mulai berdiri dan mendekat kearah bu Indah.

"Kenapa kamu deket deket saya hah!"

Ucapnya penuh curiga ama gue.
"Bu?, ibu tau ga persamaan ibu sama bunga depan ruangan ibu?"

"Jangan buat ibu marah dan nambah hukuman kamu sca!" Kata bu Indah dengan tampang garangnya.

"Serius elah bu."

"Apa!"

Gue tersenyum penuh kemenangan,gue mundur satu langkah dari posisi gue dan

1

2

3

"Sama sama layu bu."ucap ku dan langsung pergi dari ruangan itu, sambil memegangi perutku yang sakit karna sering tertawa. Dan baru saja keluar terdengar teriakan merdu bu Indah.

"SCARLETTAAAAA!!!!"

"Awas kamu ya!"







Hai guys👋
Sekian dulu ya.
Suka gak? Jangan lupa vote dan komennya ok.
Makasih semua😊

Scarletta: Is Badgirls 🍃 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang