Hai guys👋
.
.
.
.
.
.
.
.
.
♤selamat membaca♤***⚘⚘⚘***
Malam hari dikeluarga Abraham, seorang anak kecil tengah berlarian karena tidak mau makan. Membuat sang mama lelah dan papanya hanya geleng geleng melihat tingkah istri dan anaknya.
"Gila! Capek pa, Ano gesit banget larinya" ucap Veronika mengadu kesuaminya, sambil nafas yang tak beraturan.
"Mama itu udah tua, awas pecok pinggangnya" ucap William sambil memanggil Ano. Ya, keluarga ini mempunyai panggilan khusus untuk Bryano yaitu Ano sejak beberapa hari yang lalu.
"Encok pa! Lagian kalo mama cari suami baru juga bisa, orang masih ting ting." Ucap Veronika kepada suaminya, suaminya tidak marah mendengar itu ia masih fokus mengelus rambut putranya.
"Papa ting ting itu apa?" Tanya Ano.
"Penjual bakso sayang" ucap William sambil menciumi pipi gembul Ano.
"Jadi mama mau jual bakso?" Ucap Ano polos, dan sang mama melototkan matanya.
"Iya" Jawab William sambil menahan tawanya.
Plak!
Satu geplakan mendarat dipunggung William.
"Enak aja! Model cilok dibilang tukang bakso" ucapnya sinis.
"Sama aja" ucap sang papa.
"ASSALAMUALAIKUM, QUEENZA SCARLETTA ABRAHAM PULANG NIH!" Teriak Sca.
"Assalamualaikum tante, om Melody come back" ucap Melody sedikit berteriak.
Melody memang sudah menganggap keluarga Sca adalah keluarganya, dan ia sering sekali kesini dan menginap disini saat ia merasa jenuh di rumahnya.
"Kakaaaaaak!" Teriak Ano sambil berlari menghampiri Sca.
"Hai sayang, muach" ucap Sca menggendong Ano dan menciumi pipinya.
"Geli" tawa Ano.
"Hai Bryano" sapa Melody, Melody memang sudah tau tentang Bryano karena Sca yang menceritakannya.
"Kaka ciapa?" Tanya Ano masih berada digendongan Sca.
"Kenalin Melody Putri Saskia gotik yang cantik, panggil kak mel aja" ucapnya sambil mengulurkan tangannya.
Ano hanya memandang tangannya tanpa mau membalas uluran tanganya, melainkan minta gendong Melody.
"Ihhh! Gemesh deh" ucap Melody.
"Eh ada Melody, ayo masuk" ucap Veronika.
"Tante, gimana kabarnya tan? Baikkan?" Ucap Melody.
"Iya baik kok, kamu mau nginap?" Tebak Veronika.
"Iya tante" ucap Melody.
"Yaudah kalian bersih bersih, nanti makan malam bareng ya?" Ucap Veronika sambil mengambil alih Ano.
"Ok siap ma/tan!" Ucap Sca dan Melody bersamaan.
Setelah makan malam keluarga ini memutuskan untuk bermain bersama Ano diruang keluarga. Sca, Melody dan Ano bermain mobil mobilan milik Ano.
Ano memiliki banyak mainan dari mobil mobilan, pesawat mainan, pistol mainan, dan semua yang di lihat oleh Ano diborong oleh William.
"ASSALAMULAIKUM SATRIA PULANG, MANA RED KAMPRETNYA" teriak Satria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scarletta: Is Badgirls 🍃
Roman pour Adolescents☡Jadi pembaca yang bijak.☡ HARAP FOLLOW SEBELUM BACA!!, makasih guys❤ "Pak?" "Abis makan matahari ya?" "Gak" "Masa sih pak? Padahal bapak kelihatan cerah banget, padahal lagi mendung. Saya jadi curiga mataharinya bapak makan" "Kamu tau persamaan...