Chapter 7🍀

2.6K 210 20
                                    

Gue sampek rumah dengan keadaan penuh lebam, tangan yang terbungkus kain putih bercampur darah gue. Gue masuk kedalam rumah dan langsung duduk di sofa, badan remuk semua rasanya. Terus gue ngrasa kek sofa yang gue duduki bergerak dan gue lihat ternyata ada mama gue dengan mata yang melotot karna liat gue kek begini.

"Abis ngapain kamu ha!" Ucap mama sambil mukul lengan gue yang berdarah gegara kena benda tajam.

"Aduuuuh ma sakit tauuuuuu, jangan dipukul dong ntar darahnya makin banyak loh." Ucap gue saat liat ternyata bener darah gue nambah banyak yang keluar.

"Kamu ini ya! Mama udah bilang berapa kali sih Scarletta kamu tuh cewek masa tawuran terus. Pusing mama tuh, liat kalo udah begini aja manja!"

"Bukan manja ma, emang tadi mama mukul lenganku yang luka kan ya sakit." Ucap gue sambil ngelepas kain ditangan gue.

"Bi, bibi!" Teriak mama gue.

"Eh iyah nyonya ada apa? Eh non kenapa non kok mukanya bonyok kek maling di gebuk masa."

"Eh itu bi biasa Sca abis nyolong anjing orang, Sca bawa lari eh anjingnya gigit lengan Sca terus Sca jatuh, mau berdiri warga keburu dateng terus digebukin rame rame." Ucap gue meyakinkan bi iyem, yakali sih guys gue mo nyolong anjing kenapa ga nyolong suami yang punya anjing aja.

"Bi ambilin P3k cepet, sama satu lagi kompresan air dingin ya bi."

"Siap nyonya laksanakan 86." Ucap bi Iyem sambil hormat, emang lagi upacara apa?

Setelah nunggu beberapa menit akhirnya bibi dateng dengan pesenan mama gue, terus mama obatin luka yang ada di lengan gue, karna agak parah sih.

"Emm non?"

"Ya? Bi iyem mau ngomong apa?" Ucap gue dengan senyum yang terpaksa karna mama gue kalo ngobatin luka kasar amat, sakit woy!!

"Alasan non nyolong anjing orang apa? Kok sampek nyolong dosa lo non?" Elah si bibi masih aja di bahas sakit tau biii.

"Ehh gak ada alasan apa apa bi, cuma anjingnya tuh keliatan bagus banget, ya Sca colong hehehe. Aduuuuuuuh!" Teriak gue saat mama sengaja neken luka di pipi gue.

"Jangan bohong!"

"Hehehehe mama tau aja."

"Mama tau ya, kamu itu tawuran sama musuh kamu itu! Siapa namanya lupa mama." Ucap mama gue sambil berfikir, tanpa mama sadari ternyata dia malah neken luka gue.

"Mamaaaaa!" Teriak gue sumpah sakit banget.

"Nah iya! Ketela!, ketela kan namanya?" Ucap mama gue, gue masih belum paham apa maksutnya.

Gue coba pikir pikir lagi mungkin maksut mama stella kali ya? Mama ini suka ganti ganti nama orang aja, ga mau syukuran main ganti ganti aja. Iya kan guys kalo mau ganti nama harus ada syukuranya istilahnya pengesahhan namanya.

"Stella maaaa."

"Nah iyah itu deh pokonya, mama gak tau."

"Jadi, non tawuran berantem gitu ama ketela? Kok bisa? Non kurang kerjaan sampek pohon ketela diajak berantem? Mending bantuin bibi non nyuci nyuci."

Kadang gue berfikir kenapa semua orang terlihat sangat menyebalkan saat gue lagi kek gini. Salah apa gue? Padahal gue bersikap baik ke semua orang, gue hanya bisa tepok jidat saat bi Iyem bilang gitu.

"Bi, lebih baik bi Iyem kebelakang ya? Kasian tanaman mawar mama saya nangis gegara mau minum." Ucap gue manis banget.

"Siap non."

Setelah keprgian bi Iyem, aku dan mama sama sama terdiam. Mama sibuk ngobatin luka gue, dan gue sibuk dengan pikiran gue. Setelah beberapa menit akhirnya selesai juga, saat gue akan berdiri, tiba tiba ada yang megang tangan gue, pasti jiwa kepo mama gue muncul. Padahal gue berusaha biar ga ditanya tanya.

"Cerita ke mama! Kenapa kamu tawuran." Tanya mama gue setelah bersihan nih luka yang ada ditangan dan muka gue, gue yang pasrah hanya duduk lemes di sofa sambil senderan.

" jadi gini maa...."

Flasback on

Setelah gue dapet hukuman dari pak Varo yaitu bersihin toilet saat pulang sekolah, otomatis gue pulang agak telat dari biasanya kan? Saat gue pulang tiba tiba ada anak Pixy yang ngehadang gue dijalan, gue ga tau mereka mau apa. Mana gue lagi sendiri mereka ada 10 orang lah bayangin aja, gue sendiri mereka 10 coy! Gue turun dari motor kesayangan gue.

"Minggir gue mau lewat, ngapain sih pake ngehadang gue segala! Kek kurang kerjaan aja." Ucap gue secara tenang, karna gue ga takut.

"Heh! Ga usah sok berani lo. Lo cuma sendiri ga takut?" Ucap Stella.

"Ngapain takut? Kalian semua pada manusiakan? Makan nasi kan? Minum air putih juga kan? Kalo kalian pada makan kembang baru gue takut!" Ucap gue santai.

"Lo! Semakin kesini semakin bikin gue eneg. Biasanya seorang ketua geng itu cuek, dingin , berwibawa, sedangkan lo! Gak pantes buat itu, pantesnya lo tuh jadi? Jadi apa ya?"

"Jadi bitch!" Celetuk salah satu anak buah Stella. Tanpa basa basi gue langsung lemparin bogeman gue kemulut orang yang bilang tadi.

"Wahh, ada yang gak terima nih dikatain bitch?" Ucap Stella sambil tertawa, gue coba tahan sebentar sebelum akhirnya gue bakal ancurin mereka.

"Kalo lo bilang gue bitch? Apa kabar dengan lo! Yang setiap malem keluar masuk hotel bersama om om. Lo pikir gue ga tau kebusukan lo? Cuih! Jangan salah men, lo ngatain gue bicth berarti lo sampah! Sampah om om." Ucap gue sesuai dengan fakta yang gue ketahui selama ini. Gue selalu tau tentang dia, gue juga tau kenapa dia nglakuin itu tapi kenapa dengan cara itu? Kenapa gak pake cara lain.

Gue liat dia kek nahan amarahnya, hanya sedikit yang gue bongkar tentang dia langsung marah. Gue bukan orang yang suka umbar aib orang, tapi kalo dia dah hina gue jangan salahin dong.

"Hajar!"

Gue lamgsung lawan semua anak buahnya, bayangin kalian lawan 5 orang lelaki dan 4 cewek yang masing masing pada mahir beladiri. Gue berhasil ngalahin mereka tanpa lecet sedikitpun, saat gue akan melangkah menuju motor gue tiba tiba ada yang mukul gue dari belakang. Saat itu pandangan gue agak kabur dan mereka mukulin gue dengan keadaan gue yang lemah. Saat dikeroyok gue ngrasa kek ada yang sengaja goresin benda tajam dilengan gue. Setelahnya mereka pergi menjauh, gue mencoba buat berdiri.

"Pengecut!" Satu kata lolos dari mulut gue, gue lihat mereka hanya berhenti sejenak lalau melanjutkan langkanya.

"Sial! Kalo mau berantem telfon dulu kek. Lah ini main keroyok aja." Ucap gue sambil berdiri dan menuju kemotor gue untuk pulang.

Walau keadan babak belur karna mereka main keroyok gue ga masalah,gue ga mau dendam karna gue tau seperti apa mereka, dan kenapa Stella seperti itu.

Flassback off

"Jadi gitu mama ku yang cantik." Ucap gue sambil tersenyum manis kek empedu.

"Jangan senyum!" Ucap mama sambil mukul lengan gue lagi.

"Lah apa salahnya?" Tanya gue bingung, emang ada orang senyum itu salah?

"Nambah kadar kejelekan kamu!" Ucap mama sambil mukul lengan gue yang luka. Sakit parah woy!

"Sakit maaaah." Teriak gue, karna mama ga kira kira kalo mau mukul keras banget.

"Dah lah mama mau masak buat makan nanti malem, sana kamu mandi bau terasi, emang tadi abis tawuran jualan trasi?"

Gue langsung tepok jidat, bisa bisanya mama mikir gue jualan terasi saat gue buat pulang aja susah. Emang ya, pikiran mak mak ga pernah bener, gibah aja lurus mikirnya.








Hai guys maaf ya up nya telat🙏
Jadi tuh udah mau ngetik tapi karna pekerjaan rumah sama tugas kan ga bisa ditinggal ye kan? Jadi upnya malam.
Jangan lupa tugas tugas kalian ya👋
















Scarletta: Is Badgirls 🍃 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang