.
.
.
.
.
.
.
.
♤Selamat Membaca♤***⚘⚘⚘***
Satria terbangun ia mencoba menyesuaikan cahaya yang masuk, hal pertama yang ia lihat adalah ruangan bernuansa putih. Aroma obat obatan yang pertama ia hirup, ia menatap sekeliling ia melihat beberapa teman Sca.
"Woy bang dah bangun?" Ucap Dito.
"Belum, dimana gue?" Ucap Satria.
"Di club bang" ucap Daniel ngasal, Satria melototkan matanya.
"Gimana bang ada yang sakit? Atau pusing?" Ucap Daniel dan Satria hanya menggeleng.
"Adek gue mana?" Ucap Satria kala tak melihat batang hidung adiknya, kakaknya sakit harusnya nungguin lah ini malah gak ada, pikir Satria.
"Lagi keluar, nyari yang nabrak abang" ucap Arumi.
Satria mengangguk dan tak lama ia melitotkan matanya.
"Kok gak dicegah sih?!" Omel Satria, dan semua orang hanya menggeleng.
"Kalo dicegah yang ada kita dibunuh bang" ucap Dito.
"Lah kalo bunuh anak orang gimana itu?!" Ucap Satria frustasi.
"Emang kita anak setan apa?" Tanya Daniel pada Dito.
"Udahlah bang biarin aja, tar juga balik sendiri." Ucap Daniel.
"Kalo takdirnya koid ya koid bang" ucap Arumi sambil tertawa, semua menatap aneh kearah Arumi.
"Garing!"
"Kesurupan!"
"Gak jelas!"
"Aneh!"
"Sialan!" Umpat Arumi.
"Mau makan gak bang?" Tanya Regan.
"Gak lah kenyang, tapi kalo ada yang beliin bakso boleh. 5 mangkok aja plus lontongnya 2, kerupuknya juga 2, sama es teh angetnya 1." Ucap Satria.
Semua melongo mendengar ucapan Satria, tadi bilangnya kenyang kok malah minta bakso porsi banyak lagi.
"Untung abang temen gue" ucap Daniel.
"Kenapa emang?" Tanya Satria garang.
"Gak papa bang, kita ikhlas kok bang gak papa" ucap Daniel sambil mengelus dada.
"Goodboy" ucap Satria sambil mengacungkan jempolnya.
***
Disisi lain diruang yang minim pencahayaan, seorang gadis tengah menghajar sahabatnya ups ralat mantan sahabatnya. Ternyata semua teror yang dialami oleh Sca berasal dari orang terdekatnya, bahkan dengan beraninya melukai keluarganya. Sca tak pernah pandang bulu bila menyangkut ketenangannya dan keluarganya, ia akan menghukum pelakunya dengan caranya.
"Lo salah bermain kawan" ucap seorang lelaki yang sedari tadi menyaksikan live streaming dihadapannya, Sca berhenti menghajar Melody dan tersenyum devil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scarletta: Is Badgirls 🍃
Roman pour Adolescents☡Jadi pembaca yang bijak.☡ HARAP FOLLOW SEBELUM BACA!!, makasih guys❤ "Pak?" "Abis makan matahari ya?" "Gak" "Masa sih pak? Padahal bapak kelihatan cerah banget, padahal lagi mendung. Saya jadi curiga mataharinya bapak makan" "Kamu tau persamaan...