Chapter 29🍀

2.1K 174 13
                                    

Hai guys💦
.
.
.
.
.
.
.
♤Selamat Membaca♤

***⚘⚘⚘***

Sca bangun dari tidurnya dan bergegas mandi, hari ini ia masih sekolah dikarenakan bakal ada pengumuman penting. Setelah memakai seragamnya, ia menyisir rambutnya dan turun kebawah untuk sarapan bersama keluarganya.

"PAGI MA, PA, BANG SAT, dan Ano kesayangannya kak Sca." Ucap Sca berteriak kecuali pada Ano.

"Astaugfirullah! Kamu ini mau sekolah atau malak ke pasar?" Tanya Veronika yang heran akan penampilan putrinya.

Bagaimana tidak kaget, bayangkan saja penampilan Sca. Rambut berwarna blue black, ia menggunakan jeans, lalu seragam dengan lengan digulung dan 2 kancing atas dibuka dan hal itu membuat kaos hitamnya terekspos, dan tidak lupa anting hitam berbentuk tengkorak.

"Sekolah lah ma, nih nyatanya pake seragam." Ucap Sca sambil memakan nadi gorengnya.

"Gaya lu gue suka nyet." Ucap Satria dan mengacungkan kedua jempolnya.

"Bukan anak papa, ini nih titisan mama dulu." Ucap William.

"Enak aja nyalahin mama! Anak papa juga itu." Sertak Veronika.

"Kak Sca kelen." Ucap Ano sambil menunjukkan deretan gigi putihnya.

"Tuh kan ma, Sca itu keren." Ucap Sca sambil berdiri dan memakai hoodienya.

"Dah lah mau berangkat aja, emak emak emang suka komplain. ASSALAMUALAIKUM!" Ucap Sca keluar setelah bersalaman dengan keluarganya.

***

Skip sekolah.

Sca dan kedua temannya sedang berjalan menuju kantin, dan mulai terdengar riuh gosipan warga +62.

"Beuh si eneng Sca makin hari makin cakep ew."

"Ihhh kak Sca sama kak Arumi cantik banget."

"Sca keren ya?"

"Aa' Daniel ganteng."

"Dasar masih cantikan juga gue."

"Oh jadi itu yang ngejar - ngejar pak Varo?"

"Iyah, sayang ditolak mulu."

"Ya jelas lah ditolak! Orang sikapnya berandal gitu."

Sca tak menghiraukan bisikan mereka, ia malas meladeni orang - orang seperti itu, seperti kata orang jawa "suwe - suwe mati dewe" .

Ketika satu langkah lagi menuju kantin Sca menghentikan langkahnya, karena mendengar suara bu Indah guru tercintanya.

"SCARLETTAAAAA!!" Teriakan indah yang berasal dari bu Indah, wkwkwk. Sca membalikkan badanya dan menghampiri bu Indah.

"Iya sayang ada." Ucap Sca sambil mengedipkan satu matanya.

"Kenapa mata kamu hah?!" Ucap bu Indah.

Scarletta: Is Badgirls 🍃 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang