Chapter 3🍀

3.7K 270 14
                                    

Disini gue di bawah terik matahari, di pinggiran lapangan. Eits jan salah sangka dulu gue ga telat ko, ntah gue bingung kenapa semua siswa siswi di kumpulin dilapangan padahal bukan hari senin.

Denger denger nih ya bakal ada kepsek baru, dan dia anak dari pemilik yayasan. Kalo kalian tanya gue dapet info dari siapa? Sudah pasti dari ratu gosip. Siapa lagi kalo bukan Melody, dia kagak pernah ketinggalan satu gosip pun tentang sekolah ini.

"Mamaaaaaa Sca haus banget mana panas lagi hiks." Ucap gue dalem hati.

"Eh Sca gue ga sabar liat gimana sosok kepsek kita yang baru, jan sampek galak kayak pak Botak!"

Ucap Melody sambil natap lurus kedepan, gue hanya liat dia lewat ekor mata gue.

"Paling model kepsek ya gitu, ga jauh beda."Ucap gue karna gue udah muak banget dan pengen cepet cepet minum es teh di kantin mbak Wati.

Karna hari ini panas banget gue nunduk agar ga silau nih mata. Tak lama denger teriakan dari siswi cewek.

"Sca liat deh kepsek nya gans banget hadeeeeeuh melting dedek bang." Ucap melody sok dramatis.

"Sca?"

"Hmm."

"Coba diliat dulu atuh maneh kasep teh akangna."

Gue lirik dia sekilas.

"Lebay! And then ga usah ngomong bahasa planet ma gue."

"Ckckckck bilang aja kamu iri wleeeek."

"Mau gu..."

Ucapan Sca terpotong kala mendengar siapa yang bicara di depan.

"Kenalin saya Ralvaro Wijaya, kepsek baru di SMU Wijaya bangsa 01. Kalian bisa panggil saya Pak Varo, sekian".

Degh!

Ucapnya singkat, padat, jelas. Emang ya kalo orang ganteng mah bebas. Mana ga ada senyum senyumnya muka datar kek triplek, dan jangan lupa tanpa sapaan. Keknya ka varo ga suka basa basi. Kalo basi nasi ye kan?

"Ka varooooo!!"

Treak gue tanpa sadar, sehingga membuat semua warga sekolah natap gue. Emang ya gue kalo g bikin heboh bukan gue.

"Sca kenal sama kepsek baru kita?"

"Eh kok dia teriak teriak ga jelas!"

"Dasar ga sopan sama kepsek baru."

"Kenapa dia?"

Gitulah gue denger bisik bisik para syaiton, gue masih stay mantengin ka Varo yang terlihat sangat menawan.

"Eh monyet! Lu ngapa dah panggil pak Varo dengan sebutan kak?"

Tanya melody ke gue, dan gue ga berpaling natap kak Varo yang juga natep gue. Damt! Dia berpaling guys hiks.

"Scarletta!"

Hadeeeh ganggu aja ni orang. Tau lah yaw yang biasa manggil kek gitu, yaps bu Indaaaaah. Dia keknya marah banget guys jadi takut gue, tapi gpp perlahan gue hampiri dia karna dia di belakang barisan gue.

"Eh bu Indah kenapa bu? Kangen ya. Astaga bu, Sca cuma disono aja udah dipanggil ganngu tau bu mana lagi liatin calon suami."

Ucap gue tanpa rasa bersalah karna memang gue ga salah kan guys?

"Keruangan ibu sekarang!"

"Napa sih bu? Marah marah mulu elah, ga dapet jatah suami kah tadi malem bu?"

Dan setelah gue ngucap gitu telinga gue panas guys di jewer, emang bener bener nih guru ga takut kualat apa ya "inget bu karma!, inget!". Mana di depan banyak orang lagi. Sakit nya ga seberapa malunya itu loh,mana diketawain. Gue liat melody ketawa paling bengek sampek gulung gulung. Gue natep dia tajam, setelah itu gue ditarik bu Indah keruangannya.

Skip ruang bu Indah

"Aduh buuu lepas napa sih bu! Dikira ga sakit apa ya?"

Ucap gue yang masih ngusap ngusap telinga gue yang sakit gegara bu indah.

"Kamu ga ngerasa bersalah hah!"
"Udah treak treak, terus ngatain ibu yang gak gak!"

Ucapnya garang kek mo nerkam gue.

"Duhhh bukk saya tuh treak karna saya kenal ma kak Varo, saya kaget banget tau bu tadi malem dia kerumah saya bareng kaka saya kenal ma mama, papa saya, temen kaka saya juga, eh ternyata dia kepsek baru makin cinta deh bu"

Ucap gue sambil bayangin gimana gantengnya ka Varo tadi guys.😂

"Sekolah yang bener! Cinta cinta, emang kamu yakin pak Varo mau sama model pantat ayam kek kamu heh!"

"Astaugfirullah buuuu, cantik cantik gini di bilang pantat ayam. Ibu tuh kek tong sampah aja bangga."

"Apa kamu bilang?!"

"Apa bu? Saya ga bilang apa apa."

Sumpah guys kalo kalian jadi gue eneg banget. Bayangin doi kalian jadi pusat perhatian di depan, terus kalian di seret keruangan dan ga bisa liat doi kalian. Sakit kan ya itu gue!

"Bu?"

Dia cuma nglirik gue,sabar Sca kamu anak baik sabar ngadepin mak mak satu ini.

"Buuu elah di panggil cuma nglirik doang. Awas bu katarak!"

"Kamu ya! Ibu masih kesel tau nggak sama kamu susah banget dibilangin. Tuh rambut ngapa di biru lagi ujungnya kamu kira bagus hah!"

"Bu mangkanya ibu update dong ini tuh lagi trend, eh bu saya liat kok ibu agak kusam ya?"

"Kamu ini!"

"Selow bu selow, gini ya bu saya cuma ngingetin awas suami ibu di goda ama yang lebih menarik bu."

Bu Indah langsung ambil hpnya dan liat mukanya, keknya dah masuk jebakan hihihihi.

"Suami saya setia asal kamu tau."

"Elah bu jaman sekarang laki laki tuh cuma omong kosong, kalo ada yang lebih kenapa nggk?"

"Masak sih perasaan suami ibu orang baik ko."

"Gini aja deh bu biar suami ibu ga kepincut ama yang lain ibu ikutin saran saya aja ok."

"Apa emang?"

"Rahasia bu. Dah ah Sca mo keluar udah kelar juga aus nih. Bye bye bu "

Setelah itu gue langsung pergi, sangking laper dan hausnya gue lari guys kekantin dan ga sengaja nabrak orang sampek pantat gue yang tepos nyentuh lantai.

"Anj*ng kalo jalan tuh pake mata woy, buta lo!"

Ucap gue sambil berdiri dan bersihin rok gue yang kotor tanpa mandang siapa yang nabrak gue.

"Keruangan saya sekarang!"


















Hehehehehe guys gimana bagus ga?
Maaf ya klo ada hal2 yang ga baik jan ditiru anggap aja hiburan ok.😂


Scarletta: Is Badgirls 🍃 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang