Chapter 2🍀

5.4K 318 16
                                    

Skip rumah

Setelah hari panjang gue disekolah yang penuh kesialan,gue langsung ke kamar dan merebahkan diri dikasur tanpa melepas seragam gue.

Rumah gue selalu sepi mama, papa gue keluar kota karna urusan bisnis, kaka gue kerja di perusahaannya yang ia bangun sendiri.

Pov Sca off

Sca terbangun dari tidurnya kala mendengar telephone dari seseorang.

"Halo"

"Hmm"

"Kemana lo? Ga inget hari ini lo ada balapan ama anak Pixy?"

"Hmm 20 menit"

" jangan ter.."

Tut tut

Sca memutuskan sepihak, dan membuat orang di sebrang sana jengkel akan sikapnya.Tak mau ambil pusing Sca langsung bergegas mandi dan memakai pakaian jeans hitam dengan sobek lutut, kaus hitam dan tidak lupa ia mengenakan jaket kebanggannya yang bertuliskan "Leader Black Diamond". Setelah itu Sca langsung bergegas ke garasi untuk mengambil si pika, motor besar nan mewah dengan perpaduan warna hitam dan biru itu melaju dengan dengan cepat menuju arena balap.

"Mana bos mu heh! Apa dia takut kalah sama gue? Cuih!"

Ucapnya menyombongkan dirinya, cewek berambut pendek dengan warna merah itu bekecak pinggang karna menunggu musuhnya yang belum datang.
Tak lama datang sebuah motor besar yang berhenti tepat di hadapan cewek yang di kenal Stella Putri Andara seorang leader dari pixy.

Tanpa basa basi ke-2 leader tersebut sudah siap diposisinya, dengan seorang wanita yang berdiri didepan mereka dengan pakainya yang sangat minim.

1

2

3

Bruuuuuum!

Kedua kuda besi tersebut melaju dengan sangat cepat. Di posisi depan terdapat Stella yang memimpin, dengan Sca dibelakang Stella. Saat hampir finish, Stella menambah kecepatan laju motornya karna dia melihat bahwa Sca tertinggal jauh di belakang, namun siapa sangka Sca tersenyum dibalik helm full face nya ia menambah laju motornya dan yap iya memenangkan perlombaan ini.

"Akh! Sial kenapa sih gue slalu kalah ama lo!"

Ucap Stella setelah turun dari motornya, Sca hanya tertawa ringan melihat kelakuan musuhnya ini.

"Eh Della gue kan dah bilang jan balapan mulu elah gue capek "

"Lo! Nama gue Stella bukan Della!" Ucapnya marah penuh emosi.

"Lah serah gue lah mulut mulut gue, besok besok jan balapan lagi dah. Emmm atau gini aja kapan kapan kalo lo mau nantang lagi kita lomba main bekel mau ga?"

Tawar Sca dan membuat semua orang yang ada di arena balap tersebut tertawa.

"Lo! Tunggu balesan dari gue!"

"Lah lu emang punya kontak gue, perasaan gue kagak ada chat lu dah." Ucap Sca sambil mengetuk ngetukan jarinya ke dagu.

"Tunggu pembalesan gue!"

"Hmm, hati hati ya sayangkuh jan ngebut ngebut ya. Satu lagi yank beb Della kalo ada jurang jangan di hindari ya lurus aja."

Ucap Sca dengan penuh harap lalu tertawa.
Setelah itu dia dan anak buahnya pergi ke markas Black Diamond.

"Queen?"

Panggil Leon wakil Black Diamond sekaligus teman masa kecil Sca. Anak anak Black Diamond memang memanggil Sca dengan nama Queen karna hanya di khususkan untuk mereka,bahkan musuh musuhnya juga memanggilnya Queen.

Scarletta: Is Badgirls 🍃 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang