.
.
.
.
.
.
.
♤Selamat Membaca♤***⚘⚘⚘***
Seorang gadis tengah berbicara pada papanya, sedangkan papanya hanya menatap jengah pada putrinya. Gadis itu terus berteriak marah, ia tak terima dengan keadaannya sekarang. Apapun yang membuat dirinya berada disini, ia akan balas semuanya.
"Aku gak mau tau, pokoknya aku harus bebas dari sini!" Ucap gadis itu pada papanya.
"Tapi gimana?! Tuntutan kamu gak bisa diganti pake jaminan." Jawab sang papa.
"Papa usahalah! Melody gak mau tau pokoknya dalam waktu seminggu Melody harus bebas!" Ucap Melody.
"Apa - apaan kamu! Kamu itu salah kenapa malah memerintah papa seenaknya, ingat saya ini orang tua kamu!" Ucap Anton dengan nada tinggi.
"Papa? Hahahaha, papa yang selalu sibuk dengan pekerjaannya? Apa pernah anda pulang dan menanyakan kabar saya? Apa pernah anda datang disaat saya butuh sosok papa? Apa anda selalu ada untuk saya bercerita? Untuk saya berbagi?" Ucap Melody sambil terkekeh.
"Kenapa diam? Gak bisa jawab, hah?!" Tambah Melody.
"Saya akan tetap membiarkan kamu disini, agar kamu tau bahwa kamu itu sudah salah!" Ucap Anton penuh penekanan.
"Silahkan saja jika anda mampu melihat saya lagi." Ucap Melody sambil tersenyum remeh.
"Apa maksut kamu?" Tanya Anton.
"Apa peduli anda?" Ucap Melody santai.
"Kamu jangan macam - macam! Kesalahan kamu itu terlalu fatal!" Ucap Anton menggebu.
"Kalau saya belum pua anda bisa apa?" Ucap Melody sambil terkekeh.
"Saya harap kamu tak menyesal dikemudian." Ucap Anton dan pergi meninggalkan putrinya.
Melody menatap punggung papanya yang kian menjauh, ia kemudian tersenyum dan kembali pada sel tahanan.
"Selamat beebahagia Scarletta." Ucap Melody sambil tertawa.
***
Pagi ini Sca telah siap dengan acara turing yang diadakan oleh sekolahnya, Sca telah menyiapkan keperluannya semalam. Sca lebih menyukai acara seperti ini dibandingkan promnight, karena acara seperti ini lebih seru menurut Sca. Semuanya ikut memeriahkan acara ini, menurut mereka ini adalah hal yang beda.
Turing berangkat pada jam 06.00.Am. Dan kumpul disekolah pukul 05.00. Am. Sca masih mengecek perlengkapan yang ia bawa, ia tak perlu membawa tenda atau alat masak, ia hanya cukup bawa baju dan perlatan mandi mungkin cemilan bisa masuk. Karena di sana sudah disediakan tenda dan lengkap dengan peralatannya.
"Pacar gue lagi apa ya? Masih jam setengah lima." Ucap Sca yang duduk di sofa ruang tamu.
"Kayak punya pacar aja lo?" Tanya Satria dan duduk disamping adiknya.
"Punyalah, masa abang yang jomblo karatan." Ucap Sca.
"Sialan, emang siapa pacar lo?" Tanya Satria.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scarletta: Is Badgirls 🍃
Fiksi Remaja☡Jadi pembaca yang bijak.☡ HARAP FOLLOW SEBELUM BACA!!, makasih guys❤ "Pak?" "Abis makan matahari ya?" "Gak" "Masa sih pak? Padahal bapak kelihatan cerah banget, padahal lagi mendung. Saya jadi curiga mataharinya bapak makan" "Kamu tau persamaan...