Chapter 27🍀

2.2K 141 8
                                    

Hai guys apa kabar? Rindu gak sama sca dkk, atau sama author nih? Wkwk pd bgt ya.
Maaf ya lama gak up🤗. Ok dari pada lama2 langsung aja yok.
.
.
.
.
.
.
.
.
♤Selamat Membaca♤

***⚘⚘⚘***

Hari ini Sca tidak masuk sekolah, ia menitip absen pada Arumi. Tapi Arumi malah marah marah. Bagaimana tidak marah, Sca datang kerumah Arumi pukul 00.00 wib. Dan bilang bahwa ia titip absen, apakah ia tak berfikir bahwa esok adalah hari minggu? Pikir Arumi.

Arumi mencoba meredam amarahnya, ia menyuruh Sca masuk kedalam kamarnya. Ia menyuruh Sca menginap tapi ia tak mau, Arumi duduk dipinggir king sizenya dan Sca menuju lemari koleksi Arumi.

Lumayan banyak_ pikir Sca.

Sca melihat Arumi yang tertidur, mungkin ia masih ngantuk. Sca mengambil tas Arumi, ia memasukkan lightstick exo ver.3 warna hitam, memasukkan foto foto exo, dan beberapa novel tentang gangster yang belum sempat ia beli. Ia menutup tas dan langsung membangunkan Arumi.

"Woy nyet bangun, gue pulang yak?" Ucap Sca.

"Hmm iyah hati hati ya" ucap Arumi sambil duduk disetengah sadarnya.

"Iyah, btw makasih" ucap Sca didepan pintu kamar Arumi.

"Iyah sama sama" ucap Arumi.

"Ok jan lupa beresin tuh lemari koleksinya." Ucap Sca dan pergi keluar rumah Arumi sebelum diamuk.

"Hah?" Ucap Arumi, ia menghampiri lemari koleksinya.

"Huwaaaaaaaa lightstick gue dan novel novel gue, astaga foto suami gue ilang. Bener bener ya! Awas aja besok" ucap Arumi kesal.

Sebenarnya apa mau Sca, kenapa ia selalu membalikkan barang barang yang ia bawa tak lebih dari 24 jam. Kenapa ia harus repot repot mencuri dan mebalikkannya, benar benar gabut yang unfaedah pikir Arumi.

***

Pagi harinya Arumi datang ke RS tempat dimana bang Satria dirawat, ia membuka pintu ruangan Satria. Ia melihat Sca tidur disofa dengan posisi yang sangat sangat menakjubkan, cewek abal abal, pikir arumi. Kemudian ia mendapat ide jail diotaknya, ia mulai mendekat kearah sofa.

"Mau apa lo?" Ucap Satria kala melihat Arumi mendekati adiknya dengan gelagat yang aneh.

"Hust, diem bang gue mau bangunin tuh kelinci arab" ucap Arumi.

"Gak akan mempan" ucap Satria dan kembali menutup matanya.

"Liat aja ntar" ucap Arumi percaya diri.

Arumi mendekat kearah Sca, saat ia ingin melancarkan aksinya tiba tiba Sca membuka matanya. Sca menatap Arumi tajam, sebenarnya ia sudah bangun dan berbincang dengan abangnya. Tapi saat ia mendengar pintu terbuka ia bergegas tidur kembali.

"Mau apa hmm?" Ucap Sca dingin dengan sorot mata yang tajam.

Bulu kudu Arumi langsung berdiri, tubuhnya menegang dan nyalinya menciut kala melihat aura Sca yang mengerikan. Ia berfikir bahwa Sca tidur beneran tidak pura pura, dan ia sangat shock melihat Sca membuka matanya tadi.

Scarletta: Is Badgirls 🍃 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang