Hai guys💦
.
.
.
.
.
.
.
♤Selamat Membaca♤***⚘⚘⚘***
Sca terus mengumpati sepeda motornya yang tiba - tiba kempes ditengah jalan, niatnya ingin membeli perlengkapan buat acara kelulusan malah batal.
"Sial! Mana ada tukang tambel ban daerah sini." Ucap Sca sambil mendorong motornya.
"Awas lu pika, kagak gua beliin seblak lagi lo. Bodo amat gue ngambek!" Ucap Sca sambil menggerutu merutuki dirinya.
"Kemana kemana kemana, ku harus tambal ban dimana~" nyanyi Sca.
"TOLONG!!"
"Eh apaan tuh?" Ucap Sca dan mencari sosok yang berteriak.
"TOLONGGGG JAMBREEET!" Ucap seorang ibu paruh baya.
Sca menghampiri ibu tadi yang masih memegang tasnya, yang berusaha direbut oleh 2 rampok. Sca menendang tangan jambret itu yang berusaha mengambil tas ibu itu.
"Anj*ng tangan gua." Umpat salah satu rampok berbadan gempal.
"Bang kurang kerjaan pa gimana?" Ucap Sca santai.
"Heh! Gausah jadi pahlawan lo." Ucap seorang jambret berbadan kurus.
"Gimana kalo kita bikin perjanjian. Gue gak jadi jambret tuh ibu - ibu tapi sebagai gantinya lo ikut kita berdua, gimana?" Tanya jambret berbadan gempal dan diangguki temannya.
Sca memutarkan matanya malas.
"Inget istri bang." Ucap Sca jengah.
"Kalo gak mau ya udah, serahin tuh tas ama kita!" Ucap jambret berbadan kurus.
"Eits gak boleh, dosa bang jambret gak bakal berkah uangnya." Nasihat Sca.
"Banyak bacot lo!" Ucap jambret berbadan gempal itu dan mereka langsung menyenrang Sca.
Baugh!
Baught!
Kretek!
Sca berhasil membuat 2 rampok itu kalah, bahkan sampai tulangnya retak pun terdengar. Karena tak terima kedua jambret itu mengeluarkan pisau, mereka langsung menyerang Sca. Sca berhasil menghidar diserangan pertama, namun naas salah satu dari rampok itu menggorengkan pisaunya didahinya, sehingga membuat kepala Sca mengeluarkan darah.
Sca yang melihat darah mengalir dari dahinya langsung mengeraskan kedua rahangnya, ia menyerang kedua jambret itu dengan membabi buta. Setelah dirasa cukup Sca menghentikan pukulannya, ia mencengkram kedua kerah jambret itu.
"Pergi atau gue bunuh kalian." Ucap Sca dingin dengan tatapan tajamnya.
"Sampai gue tau kalian jambret lagi, siap - siap." Ucap Sca dingin.
Kedua jambret itu langsung berlari dengan terseyok - seyok, dan muka babak belur. Sca menghembuskan nafas tiga kali sebelum menghampiri ibu - ibu tadi.
"Ibu gak papa?" Tanya Sca dengan senyum dibibirnya.
"Gak papa nak, makasih ya." Ucap ibu - ibu itu tulus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scarletta: Is Badgirls 🍃
Ficção Adolescente☡Jadi pembaca yang bijak.☡ HARAP FOLLOW SEBELUM BACA!!, makasih guys❤ "Pak?" "Abis makan matahari ya?" "Gak" "Masa sih pak? Padahal bapak kelihatan cerah banget, padahal lagi mendung. Saya jadi curiga mataharinya bapak makan" "Kamu tau persamaan...