Chapter 8🍀

2.6K 192 12
                                    

Malam harinya gue bersiap siap untuk pergi kesupermarket karna ada beberapa barang yang harus gue beli, gue cuma gunain baju santai kayak kaos hitam sama training hitam.

Gue berjalan kesupermarket karna emang nggak jauh jauh amat, sekalian hemat bengsin dan mengurangi polusi udara. Satu pesen dari gue ya guys kalo masih bisa ditempuh dengan kaki kenapa harus pakai besi? Paham kan guys.

Alasan gue kesupermarket bukan hanya untuk beli barang aja tapi juga mau liat abang abang yang ganteng, sayang kalo ketampanannya gak diliatin tar mubazir.

Saat sampai gue langsung aja beli keperluan gue, mulai dari camilan, ice cream, terus keperluan mandi gue. Setelah sekian menit gue berkutat dengan barang barang yang akan gue beli saatnya kekasir. Hal yang paling gue tunggu tunggu, karna abang kasirnya itu ganteng banget.

"Hai bang! Abang makin hari kok keliatan gimana gitu ya? Aneh."Ucap gue sambil mengetuk jari didagu dan mengamati abang ganteng ini. Namanya tuh bang Aska guys, dia salah satu pegawai disini yang menurut gue ganteng. Tapi sayang dia dah ada istri wkwkwkwkwk.

"Aneh gimana?"Tanyanya masih fokus dengan belanjaan gue.

"Aneh aja kok gantengnya ga berkurang." Ucap gue dengan cengiran manis menurut gue sih.

"Gombal ae lu! Nih barang barang lu semua jadi 300 ribu"

"Santai dong bang, nih uangnya. Oh ya istri abang kemana? Gak ikut biasanya jagain abang terus?" Ucap gue tertawa karna emang guys istrinya tuh overprotektif, masa suami kerja aja diikutin kek bodyguard jagain majikan.

"Nyariin saya kamu!" Nah kan guys dia dateng serèeemmm.

"Ehh mbak cantik jangan gitu lah, kasian suaminya tertekan mbak kalo diikutin terus. Lagian ya mbak, saya gak mau rebut bang Aska, saya dah ada pacar kok mbak."

"Mana buktinya?" Tanyanya kek orang kagak percaya.

"Emm dia nggak disini mbak kapan kapan deh ya? Oh ya! Saya ada fotonya."

"Mana? Mana liat? Kepo deh masa ada orang yang mau sama model rempeyek kek kamu?"

Nih orang kalo ngomong suka bener deh, heran gue makan apasih? Bisa tau kebenaran.

"Ada tapi di rumah! Bye bye dah malem." Setelah mengucapkan itu gue langsung keluar dari supermarket, takut kena amukan macan. Karna tadi mukanya kek mau nerkam gue.

Setibanya gue dirumah gue taro semua belajaan gue kedapur, dan gue lihat disana ada bi Iyem yang mengecek barang barang yang habis. Gue berjalan mendekat dengan pelan pelan kearah bi Iyem, kalo kalian tanya kenapa gue suka usil? Jawabanya seru.

"Dorrr! " ucap gue saat sudah sampai pada bibi.

"Astaga!ayam petok tok tok tok, eh tok tok tok." Latah bi Iyem yang buat gue ketawa.

"Hahahahhaha bibi kenapa segitunya sih." Ucap gue disela sela tawa.

Scarletta pov end

Setelah puas Scarletta pergi kekamarnya untuk belajar, walapun Sca anak yang bisa dibilang jail tapi masalah ilmu dia serius.

Dia mulai mengerjakan setiap tugas yang ada dan membalik setiap lembar buku yang ada dihadapanya. Ingat ya buat kalian nakal boleh asal diimbangi dengan ilmu, setelah belajar ia memutuskan untuk tidur karna jam sudah menunjukkan pukul 22.30.

Saat akan tidur dia teringat akan sesuatu, lalu ia mengambil ponselnya dan mengechat seseorang yang berada disebrang sana.

Kak Varo😘

Selamat malam kak🌙
22.31.

Scarletta: Is Badgirls 🍃 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang