Hai guys👋
.
.
.
.
.
.
.
.
♤Selamat Membaca♤***⚘⚘⚘***
Jam kosong adalah suatu hal yang sangat disukai oleh seluruh siswa, dan hal itu terjadi dikelas 12 IPA 1. Hari ini dikelas Sca sedang free dikarenakan guru yang harusnya mengajar sedang tidak bisa datang.
Hal tersebut disambut bahagia oleh seluruh penghuni kelas, ada yang tidur, bernyanyi, kejar kejaran, kekantin, game, dll.
Sca merasa bosan dengan hal ini, bagaimana tidak bosan jika dia hanya duduk diam tanpa ikut teman temannya bermain.
Lalu ia mengambil ponselnya yang berlogo apel gigit, dan men-chat seseorang disana.
Kak Varo😗
Tok! Tok! Tok!
Kak varoooooo
Jawab dong kak, jangan diread mulu.
Percuma ganteng tapi sendiri😏
Tak lama pesannya diread, dan ada tulisan mengetik diatasnya hal itu membuat Sca senang.
Percuma jelek ga tau diri😏
Sca tertawa membaca pesan dari Varo, tidak biasanya ia membalas. Hal itu membuat Sca curiga.
Tumben gak disingkat🤔
Otak lu!
Otak saya kenapa kak?
Perasaan baik baik aja.Singkat.
Tunggu tunggu
Jangan bilang yang jawab bukan kak Varo?Tak lama setelah itu handphonenya berbunyi, yang menandakan bahwa ada yang menelepon. Sca sangat senang ia melompat lompat diatas bangkunya setelah ia membaca nama penelefon.
Kak Varo😘
Is vidios callingSca menarik tombol biru keatas, untuk menjawab telefon. Betapa kagetnya ia mendapati wajah abangnya yang tertawa lepas disebrang sana, sedangkan Sca memasang wajah merah padam menahan amarahnya.
"Bangs*t!" Maki Sca, sedangkan abangnya hanya tertawa.
"Santai elah dek, mangkanya jangan ngarep!" Ucap Satria dan kembali tertawa.
"Kenapa hpnya kak Varo sama abang?" Tanya Sca mencoba tenang.
"Suka suka!" Satria mematikan sambungan telefonnya secara sepihak.
"Sial gue ditipu, liat aja nanti"
Saat sedang kesal dengan abangnya, Daniel tiba tiba duduk didepan Sca.
"Mau ngapain lo duduk dibangku gue?!" Tanya Arumi dengan tampang garangnya.
"Jangan marah marah dong beb, gimana kalo kita main?" Usul Daniel kepada Sca, Melody, dan Arumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scarletta: Is Badgirls 🍃
Novela Juvenil☡Jadi pembaca yang bijak.☡ HARAP FOLLOW SEBELUM BACA!!, makasih guys❤ "Pak?" "Abis makan matahari ya?" "Gak" "Masa sih pak? Padahal bapak kelihatan cerah banget, padahal lagi mendung. Saya jadi curiga mataharinya bapak makan" "Kamu tau persamaan...