PART 17

2.5K 151 0
                                    










Beberapa menit kemudian, Pesanan pun datang .Dan Prilly masih saja fokus pada layar ponsel nya .Namun tiba2 ,Ali merebut ponsel Prilly ,dan menyimpan nya di saku jas nya .

"Ihh apaan sih"ucap Prilly .Dan tak lama Prilly melihat sebuah es cream di depannya .

"Kok si om tau,kalo gua suka es cream,lagi2 si om bikin gua meleleh deh,tapi gua sebel sama sikap dia yg kaya kanebo kering"batin Prilly

"Kamu kan saya ajak kesini untuk nemenin saya!tapi dari tadi kmu hanya bermain dengan ponsel kamu .Tanpa memperdulikan sekitar ."ucap ali ketus

"Apa dia marah ya"batin Prilly

Tak lama ternyata ,Aldy juga berada di tempat yang sama dengan Ali dan prilly.Lantas Aldy pun menghampiri ali dan Prilly .

"Prill,kmu ada disini?"tanya Aldy yang baru saja datang tepat di belakang Prilly .Lalu refleks Prilly pun melihat ke arah suara .

"Hufhh mau apa lagi sih dia"batin Prilly

"Hehe iya ,kok bisa kebetulan ya"ucap Prilly terkekeh garing

"Mmm ini Restoran favorit aku "ucap Aldy tanpa memperdulikan Ali yang ada di sana

"Ohh gitu"ucap Prilly

"Kek nya momen bagus nih,buat panas2 sin si om"batin Prilly

"Ohh kmu sama siapa kesini?"tanya Prilly lembut

"Giliran sama dia aja lembut"batin Ali .

"Aku lagi nunggu temen sih,cuma dia baru aja otw .Jadi kayanya lumayan lama datang nya "ucap Aldy

"Ohh bagus dong,eh maksudnya kmu gabung dulu aja sama kita ,iya kan?"tanya Prilly pada Ali . Sedangkan Ali hanya memalingkan wajahnya

"Asli boleh nih?jadi gak enak"ucap Aldy

"Boleh kok"ucap Prilly tersenyum

Lalu Aldy pun memesan makanan .Tak sengaja Prilly memakan es cream dengan belepotan .Dan ali maupun Aldy menyadari itu dan berniat ingin menghapusnya tapi .

"Ya ampun , belepotan deh kaya anak kecil"ucap Aldy .Yah keduluan sama Aldy,karena Ali terlalu mementingkan harga dirinya ,dia gengsi guys .

"Eh makasih"ucap Prilly tersenyum

Lalu Ali pun berdiri dan menuju ke meja resepsionis untuk membayar makanan lalu pergi begitu saja .Saat ini Ali benar2 sangat marah ,entah mengapa . Sedangkan Prilly merasa kebingungan dan mencoba mengejar Ali .

"Kmu kenapa sih?"tanya Prilly pada Ali .Tapi ali tak menjawab dan langsung masuk ke mobil .Begitupun dengan Prilly yg Langsung masuk ke dalam mobil .

Di perjalanan Ali benar2 menjalankan mobil dengan kecepatan tinggi,dan itu membuat Prilly sangat ketakutan .

"Kamu kenapa sih hiks..kalo aku ada salah kmu bilang sama aku hiks..."ucap Prilly menangis.Seketika pertahanan Ali runtuh saat melihat Prilly menangis .

Lalu Ali pun menghentikan mobilnya .Lalu memeluk Prilly dengan sangat erat .

"Hiks ..kmu mau kita mati ?kalo ada masalah tuh ya cerita gak usah kaya gini ,disini bukan cuma kmu doang ,tapi ada aku juga .Dan aku belum mau mati hiks ..."ucap Prilly yg masih menangis.

"Hufhhh aku minta maaf"ucap Ali dengan lirih .Entah kenapa Ali merasa menyesal telah membuat Prilly menangis,dan kini Ali tau alasan dari semua perasaan ini .

"Aku sayang sama kmu"ucap Ali spontan . Sedangkan Prilly yg menangis pun langsung berhenti.

"M-maksud nya?"ucap Prilly gugup

"Iya, sebenarnya aku marah .Karena kmu selalu bisa bersikap lembut sama orang lain,sedangkan sama aku kamu bahkan tidak pernah sama sekali lembut.Aku juga marah karena kmu tidak protes saat ada yg menyentuh kmu ,meskipun itu hanya pipi ,dan aku tidak terima itu .dan aku juga sangat marah karna kmu selalu fokus dengan ponsel kmu .Dan memperdulikan aku.Itu semua karena aku suka sama kmu "ucap Ali .

Penjelasan Ali pun membuat Prilly terkejut ,dan bingung harus bagaimana.

"A-aku ..a-aku bingung "ucap Prilly

"Kamu hanya perlu menjawab iya atau tidak prill "ucap Ali lembut

"Aku ....

BAPERNYA SEORANG CEO(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang