PART 34

2.5K 135 1
                                    

















Akhirnya setelah menghadapi berbagai rintangan dalam persiapan pernikahan .Mulai dari orang ketiga ,Prilly yg sempat ragu pas H-1 akhirnya hari ini adalah tepat dimana Ali dan Prilly akan melangsungkan pernikahan nya ,di hotel bintang 5 termahal wkwk .

Tema pernikahan Prilly dan Ali serba gold ,pokonya akan menjadi pernikahan ter mewah dan trending , seperti saat pertunangan .

Bahkan sebelum acara di mulai pun ,sudah sangat banyak sekali wartawan yg ingin meliput pernikahan orang terkaya di Indonesia yg jarang ter post itu .Belum lagi para undangan yg lebih dari 6000 orang .belum lagi dengan pasangan mereka wkwk kebayang kan banyak nya para tamu .

"Baik Muhammad Ali Syarief Al katiri ,saya nikah kan dan kawin kan engkau .Dengan anak sulung saya yg bernama Prilly mahatei Latuconsina binti Rizal Latuconsina dengan mas kawin 1 buah rumah ,1 unit mobil ,emas 260 gram , uang tunai sebesar 15 milyar dan seperangkat alat sholat di bayar tunai "ucap papa Rizal

"Saya terima nikah dan kawinnya Prilly mahatei Latuconsina dengan mas kawin tersebut di bayar tunai "ucap Ali dengan satu tarikan nafas

"Bagaimana para saksi??"

"SAHHHHH"

"Alhamdulillah"

"Mas kawin nya byk banget ya"ucap para tamu undangan dan sodara2 Ali dan Prilly yg datang "

"Nama nya juga orang kayaa"ucap yg lainnya .

"Alhamdulillah kalian Sekarang sudah sah menjadi pasangan suami istri"ucap penghulu .Ali dan Prilly pun bertatapan dan tersenyum .

Tak hanya itu mereka pun saling bertukar cincin ,Prilly mencium tangan Ali .Dan ali mengecup kening Prilly .

Banyak yang iri dengan Prilly ,karena Prilly sangat beruntung bisa mendapatkan seorang Ali.Pria dingin yang hanya bisa lembut pada Prilly .Tapi justru menurut Ali,Ali lah yg sangat beruntung mendapatkan Prilly .karena Prilly perempuan yang tak memandang harta nya ,bahkan dia tidak tau awalnya .kalau pria yg kini menjadi suaminya adalah orang terkaya dan berpengaruh di Indonesia .

Acara pun berjalan dengan khidmat ,jangan lupakan Prilly yg kini sudah sangat lelah karena harus ganti pakaian sebanyak 4 kali,dengan gaun yang sangat berat dan high hills yg selalu harus dia pakai .Membuat kaki nya sedikit membengkak .

Waktu pun menunjukkan pukul 23:00 ,dan para tamu undangan sudah mulai sepi.

"Hufhhh"Prilly menghela nafasnya dan duduk di kursi pelaminan .

"Kamu cape ya"ucap ali sambil mengelus pipi Prilly .Dan Prilly pun hanya mengangguk .Karena ali merasa kasian , akhirnya Ali menggendong Prilly untuk menuju ke kamar nya

"Aaaa kamu apaan sih"teriak Prilly karna terkejut

"Aku kasian sama kmu "ucap Ali sambil menggendong Prilly ala bridal style

"Mah pah,Ali sama Prilly ke kamar duluan ,kasian Prilly udah cape banget "ucap ali

"Yaudah ,take care ya "ucap mama uly , sedangkan yg lain hanya tersenyum misterius .

"Mamah sama yg lainnya kenapa sih?"tanya Prilly yg masih di gendongan Ali

"Emang mereka kenapa?"tanya Ali

"Ya gak tau , senyum mereka tuh kaya misterius gitu"ucap Prilly

"Udah ah gak usah banyak di pikirin , sekarang bantu aku buka pintunya "ucap Ali .Prilly pun membukakan pintu nya dengan masih di gendong ali .

Ali pun menidurkan Prilly di kasur ,dan membuka high hills Prilly,benar saja kaki Prilly membengkak dan lecet karena kelamaan pake high hills .

"Ini sakit ya?"tanya Ali .Dan Prilly pun hanya mengangguk manja .

"Yaudah Sekarang kamu bersih2 dulu terus ganti baju,nanti aku kasih salep kakinya "ucap Ali .

"Tapi kaki aku sakit buat jalan "ucap Prilly cemberut manja . Sedangkan Ali hanya geleng-geleng sambil tersenyum .

"Mau aku bantu?"ucap Ali

"Eh gak-gak usah"ucap Prilly gugup

"Ayolah ,aku bantu aja ya biar cepet"ucap Ali lalu mendekat pada Prilly .sontak membuat Prilly menutup matanya .

Tapi tiba2 prilly seakan di angkat ke atas ,ternyata Ali menggendong Prilly menuju kamar mandi ,padahal Prilly berpikir Ali akan membantu membuka gaun Prilly .

"Ngapain tadi tutup mata segala?"goda ali.Setelah mendudukkan Prilly di kamar mandi.

"Ah en-ngga ah biasa aja"ucap Prilly gugup dan malu

"Kmu mikir aku bakal bantuin ganti pakaian kmu?"goda Ali lagi

"Jadi mau aku gantiin?"sambung Ali lagi

"Aaaa keluar aliii "ucap Prilly menutup wajahnya karena sangat malu pada Ali .Ali pun meninggalkan Prilly di kamar mandi tapi sebelum itu

"Nanti kalo udah teriak aja ya"ucap Ali .dan Prilly pun mengangguk

BAPERNYA SEORANG CEO(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang