Sekarang Ali pun sedang memasak nasi goreng untuk Prilly ,demi Prilly apapun akan Ali lakukan bukan? meskipun Ali belum pernah memasak ,tapi ali selalu berusaha dan belajar dari apa yang belum di bisa .
Dan masakan pun matang ,Ali membawa nya ke kamar .Karna kaki Prilly sakit,belum lagi kehamilan yang sudah 8 bulan ini Prilly sering sakit kan,membuat Prilly lebih sering lelah dan ruang gerak nya terbatas .
"Nih sayang,klo gak enak maaf ya .Aku kan gak bisa masak"ucap Ali .Ali merasa nasi goreng nya itu keasinan ,makanya Ali bilang seperti itu .
"Iya gak papa "ucap Prilly ,lalu memakan nasi goreng itu dengan sangat lahap ,tanpa merasa keasinan .
"Kmu gak ke asinan yank?"tanya Ali
"Engga,ini enak kok .Dan baru kali ini aku bisa makan sebanyak ini,kmu tau kan tiap aku makan pasti selalu di muntahkan lagi ?kek nya Dede pengen nya makan masakan ayah nya deh "ucap Prilly
"Dasar nakal ya anak ayah"ucap Ali lalu mencium dan mengelus perut Prilly yang sudah membesar itu ,lalu Ali pun tiduran di paha Prilly sambil memeluk perut Prilly,dan sesekali tendangan di perut Prilly merespon .
"Ahh ayah jadi gak sabar melihat kmuu"ucap Ali yang gemas .Dan di balas dengan pergerakan lagi dari perut Prilly
"Ohh kmu juga sama gak sabar ketemu ayah dan bunda ya "ucap Ali mengobrol dengan perut Prilly .Dan lagi2 di balas oleh pergerakan di perut Prilly , seakan2 bayi itu mengerti .
Ohh iya ,Ali dan Prilly sengaja tidak menanyakan jenis kelamin bayi ini pada dokter,karna mereka ingin melihat langsung nanti saja ,supaya surprise juga hehe .
Tak hanya itu ,Ali juga sudah menyiapkan kamar tidur bayi,dan perlengkapan yg super lengkap untuk calon anak nya itu .Belum lagi dari kedua orang tua mereka yang membuat kamar calon anak nya itu sudah penuh ,padahal dia belum lahir .Apalagi nanti saat setelah lahir wkwk
Prilly dan Ali pun kembali tidur ,karna besok Ali harus kembali berkutat dengan banyak pekerjaan kantor nya .
Kini ali sedang bekerja sama dengan perusahaan dari ardy.corp ,dia adalah teman sekolah Ali dan Tristan dulu. Tapi tanpa Ali duga,ternyata sekretaris Ardy teman nya itu adalah si Vika .
Tapi tak membuat ali curiga atau apapun,karna itu hak nya si Vika mau kerja dimana pun juga .Padahal tanpa Ali sadari,sampai detik ini vika masih memendam rasa ingin memiliki Ali .
"Apa kabar Li"ucap Ardy .Sambil menjabat tangan Ali . Begitupun dengan Ali membalas jabatan tangan Ardy
"Baik,lu apa kabar "ucap Ali
"Gua juga baik ,btw denger2 bentar lagi lu jadi ayah ya "ucap Ardy
"Haha iya "ucap Ali sedikit tertawa .
"Ali makin ganteng kalo ketawa gituu "batin Vika
"Kok lu gak ngundang gua sih ,gua malah tau dari media sosial "ucap Ardy
"Gua lupa ,gua pikir lu gak di indo"ucap ali
"Haha gua maklumi,lu kan orang penting wkwk pasti banyak banget kan yg Dateng ,kek nya tanpa di undang juga mereka pada dateng haha"ucap Ardy
"Ah elu bisa aja "ucap Ali
"Si Tristan juga sama ,istri nya lagi hamil kek istri gua ,beda beberapa bulan doang ye kan "ucap Ali lagi
"Wihh partner tokcer ini mah haha"ucap Ardy
"Hahaha iya dong "ucap Ali dan tristan pun tertawa .Tanpa memperdulikan bahwa disana ada Vika .
Lalu mereka pun membahas pekerjaan mereka , semakin hari Ardy dan ali sering bertemu karna membicarakan urusan pekerjaan ,dan itu membuat Vika sangat senang.
Apakah virus vikacu akan kembali lagi merusak keharmonisan rumah tangga Ali dan Prilly??
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPERNYA SEORANG CEO(TAMAT)
Romancepria dingin,jutek,sombong,dan gila pekerjaan,dan keras kepala .Tiba2 bisa berubah menjadi pria lembut ,penurut,dan bucin wkwk itulah Muhammad Ali Syarief .