Saking bapernya seorang Prilly terhadap ali,Prilly langsung berlari ke arah panggung .Dan langsung memeluk Ali .Dan semua tamu di sana tepuk tangan ,ikut terharu dengan kejadian yg barusan saja terjadi .
"I love you I love you I love you so muchhh"ucap Prilly yg masih memeluk Ali dengan erat ,tak lupa dengan air mata kebahagiaan yg masih mengalir .
"I love you too I love you too I love you too so much hehe"ucap Ali terkekeh .
"Aku gak akan menghapus air mata ini"sambung Ali ,sambil menatap lembut Prilly
"Kenapa?"tanya Prilly
"Karna ini adalah air mata kebahagiaan ,dan aku harap .Cuma aku yang bisa bikin kamu menangis bahagia kaya gini "ucap Ali dengan lembut.Dan Prilly pun tersenyum .
"Udah2 ,nanti lagi ya peluk2 kan nya .Kita langsung saja ke inti acaranya ya ,karna kedua pasangan ini sepertinya sudah tidak sabarrrr untuk menjalin hubungan yang lebih dalam lagi"ucap MC tersebut , sedangkan Ali dan Prilly hanya tersenyum malu .
Acara pertunangan pun berjalan dengan lancar, semua teman Prilly dan Ali hadir dalam acara mewah tersebut .Baru saja bertunangan sudah se mewah ini ,apalagi nanti saat menikah .pikir mereka yg hadir di pertunangan Ali .
"Alhamdulillah akhirnya acaranya selesai juga "ucap Prilly tersenyum dengan wajah lelahnya
"Kamu suka gak ?"tanya Ali
"Aku sangat sukaaaa ,terimakasih yaa"ucap Prilly
"Ya sudah kalo begitu ,saatnya kita tentukan tanggal pernikahan "celetuk papa Syarief
"Iya ,ayolahh tak sabar ingin cepat2 dapat cucu "ucap papa Rizal . Sedangkan mama uly dan mama resi hanya terkekeh.
"Ihh papa apaan sih ,udah main cucu2 aja "ucap Prilly dengan wajah merona karna malu
"Alah so2 an nolak padahal mau tuh pa "celetuk mama uly .
"Aaaa mama "ucap Prilly cemberut manja
"Ih ,kmu gak malu sama calon mertua kamu ,udah punya Ali juga .Masih aja manja sama mama"ucap mama uly
"Kmu jangan nyesel Uly,nanti setelah dia menjadi menantu ku ,dia yang akan manja padaku hahaha"ucap mama resi .Dan mereka semua pun tertawa disana ,tak terkecuali Prilly yang merasa di bela oleh calon mertua nya itu .
"Yasudah bagaimana kalo 5 bulan lagi "usul papa Rizal
"No!kelamaan,3 bulan aja "ucap papa Syarief
"Ihh jangan dong ,mending 1 bulan aja "ucap mama uly .Dan mama resi pun mengangguk pertanda setuju .
"Bentar2!kok jadi kalian yg heboh sih,Ali sama Prilly kan juga pengen ikut andil juga"ucap Ali yang baru saja membuka suara lagi .
"yaudah mau kmu kapan?"tanya mama resi
"Satu Minggu "ucap Ali santai ,dan refleks Ali memukul lengan Ali
Plakk
"Awww..kok di pukul "ucap Ali mengaduh kesakitan.Sedangkan yg lainnya tertawa .
"Kmu gimana sih ,emang nya nikah itu gak butuh persiapan apa .Satu Minggu itu gak akan cukup buat mempersiapkan segalanya "ucap Prilly cemberut
"Lah kan lebih cepat lebih baik kan?"ucap Ali dan di benarkan oleh orang tua Ali dan Prilly . Sedangkan Prilly hanya mengalihkan pandangannya .
"Haha tapi itu keliatan banget kmu ngebetnya Li "ucap papa Syarief .
"Haha betul itu,seperti anak mu juga sudah tidak sabar Rief"ucap papa Rizal
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPERNYA SEORANG CEO(TAMAT)
Любовные романыpria dingin,jutek,sombong,dan gila pekerjaan,dan keras kepala .Tiba2 bisa berubah menjadi pria lembut ,penurut,dan bucin wkwk itulah Muhammad Ali Syarief .