"APAA!!!!?"
"kenapa sih ?"tanya Ali
"Seriusan kmu hamil prill?"tanya mama Uly .
"Iya mah ,Ali nih gara2 nya "ucap Prilly
"Kok aku "ucap Ali
"Ya ampun ,Alena kan masih kecil Ali"ucap mama resi lalu menjewer Ali
"Aww Aww kok Ali di jewer sih mah ah"ucap ali sambil berusaha melepaskan jeweran mamanya
"Ya kmu ,udah tau anak masih kecil !bukan nya pake pengaman"ucap mama resi .Lalu papa Syarief pun membantu melepaskan jeweran mama resi
"Udah lah mh,anak itu rezeki ..mungkin udah waktunya sekarang Alena punya adik "ucap papa Syarief
"Ini nih ,setiap pria selalu menganggap enteng masalah beginian"ucap mama resi sambil menatap sinis papa Syarief .
"Iya bener,kalian gak tau susah nya perempuan ngurus anak ,anak satu aja puyeung apalagi ini 2 ,masih kecil2 lagih"ucap mama uly sambil menatap sinis ke papa Rizal
"Iya bener mah ,pria mah egois .Pengen enak nya doang ,giliran anak nangis tengah malem?siapa yang harus rela begadang demi anak ,cuma mama nya doang "ucap Prilly sambil memandang sinis Ali .
"terus kita harus bilang wow gitu "ucap bersamaan papa Syarief,papa Rizal dan Ali .Dan sontak membuat mama uly,mama resi dan Prilly membulatkan matanya .
"Ohh gitu ya ,yaudah malam ini kmu tidur di luar "ucap Prilly cemberut ,lalu meninggalkan mereka semua .
"Hayo loh Li,bumil kan emang sensitif haha kasian di suruh tidur di luar "ucap papa Syarief
"Ngapain ketawain anak ,kmu juga tidur di luar ya "ucap mama resi .
"Bener banget ,kmu juga tidur di luar pokonya "ucap papa Rizal
"Hehe maaf ya papa2 ,wkwk kayanya bukan bumil doang yang sensitif ,tapi emang sifat nya perempuan sensitif haha "ucap Ali lalu lari pergi meninggalkan kedua orang tua nya .
Ya begitulah konflik yang terjadi di keluarga besar Ali dan Prilly .Tapi mama uly dan mama resi senang dengan kabar kehamilan Prilly .Mereka hanya bermain2 saja tadi .
Kedua keluarga itu sangat kompak dimana pun mereka berada ,dan sangat terlihat harmonis .Yang membuat semua orang iri dengan kedua keluarga itu , terlebih lagi iri pada Ali dan Prilly ,yang mereka rasa kehidupan Ali dan Prilly sangatlah sempurna .
Bagaimana tidak ,Ali yang kaya raya dan terpandang ,memiliki orang tua yang sangat lembut tak pernah marah yang sama kaya nya juga .Dan memiliki istri yang sangat cantik ,tidak matre dan penyayang .Di tambah hadiah yang Prilly beri untuk Ali ,membuat Ali semakin menyayangi Prilly .Dan tentu nya beruntung mendapatkan mertua yang sangat menyayangi nya juga seperti anak sendiri .
Mereka hidup bahagia meskipun terkadang selalu di bumbui oleh pertengkaran kecil dan permasalahan kecil .
TAMAT!!!TERIMAKASIH BUAT YANG SELALU MELUANGKAN WAKTU NYA UNTUK MEMBACA CERITA INI .MOHON DI TUNGGU YA CERITA SELANJUTNYA AKAN SEGERA HADIR HEHE MENEMANI KEGABUTAN KALIAN LAGI ..STAY TUNE POKONYA
MOHON MAAF JUGA JIKA CERITA MASIH BANYAK KEKURANGAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPERNYA SEORANG CEO(TAMAT)
Storie d'amorepria dingin,jutek,sombong,dan gila pekerjaan,dan keras kepala .Tiba2 bisa berubah menjadi pria lembut ,penurut,dan bucin wkwk itulah Muhammad Ali Syarief .