Sesampainya di italia,Ali dan Prilly langsung menuju ke hotel yg sudah di booking oleh kedua orang tuanya . Barang2 sudah di bawa oleh anak buah nya Ali .Jadi mereka tak perlu repot membawa barang2 .
Saat pelayan membuka kamar hotel Ali dan Prilly ,hal yang pertama Prilly lihat adalah kasur yang sudah di taburi mawar dalam bentuk love ,tak hanya itu banyak lilin2 juga di setiap sudut ruangan yang membuat suasana menjadi sangat romantis .Saking fokus nya Prilly bahkan sampai melupakan Ali yang sedang ada di belakang nya .
"Ini tips untukmu"ucap Ali pada pelayan
"Terimakasih tuan"ucap pelayan itu .Lalu pelayan itu pergi meninggalkan Ali dan Prilly .
Ali pun menutup pintu kamar hotel nya ,dan memeluk Prilly dari belakang .
"Sebegitu takjub kah? sehingga melupakan suami mu ini "ucap Ali dengan nada manja .Lalu Ali meletakan dagu nya di bahu Prilly , sedangkan Prilly yg di peluk oleh Ali dari belakang pun mengelus pipi Ali .
"Maafkan aku ,aku terlalu terkejut dengan semua ini "ucap Prilly dengan lembut
"Apa kmu menyukai nya?"tanya Ali
"Ya ,aku sangat menyukai nya "ucap Prilly sambil berbalik menatap Ali .
"Kalau yang ada di hadapan mu?apakah kmu juga menyukai nya?"tanya Ali lagi
"Kalo untuk yg ada di hadapanku ini,tentu saja aku sangat2 menyukai nya ,bahkan mencintai nya "ucap Prilly tersenyum .Lalu Ali pun mengecup kening Prilly sedikit lama .Dan Prilly pun menikmati kecupan manis itu sambil menutup matanya .
Kecupan pun berakhir ,Ali pun menyentuh pipi Prilly dengan kedua tangan nya .
"Aku akan selalu berusaha membahagiakan kmu ,apa pun yang kmu mau ,jangan sungkan untuk meminta nya oke "ucap Ali .Dan Prilly pun hanya mengangguk sambil tersenyum .
"Yasudah sebaiknya kita bersih2 ,pasti badan mu juga sudah lengket karna keringat kan"ucap Ali .
"Benar benget,aku merasa lelah sekali "ucap Prilly
"Yasudah,bagaimana kalo aku membantu mu membersihkan diri mu"ucap Ali lalu menggendong Prilly .
"Aaaaaa aku cape aliii"ucap Prilly memberontak
"Ayolah,aku hanya membantu mu ,tidak menyiksa mu"ucap Ali dengan wajah menggodanya
"Aku tau maksud terselubung mu"ucap Prilly
"Hahahaha"Ali pun tertawa terbahak2 ,tapi tetap mereka berakhir mandi bersama .Entah apa yang di lakukan mereka selain mandi .
Setelah beberapa menit mereka bergulat di kamar mandi bersama ,Prilly keluar dengan kimono nya ,dan Ali dengan handuk di pinggang nya .
"Kamu duduk disini ya "ucap Ali sambil mendudukan Prilly di kursi depan meja rias .Lalu Ali pun berjongkok di hadapan Prilly
"Aliii,apa yang kmu lakukan "ucap Prilly yg merasa tak enak
"Aku hanya ingin mengecup perut mu,supaya junior ku cepat hadir disini"ucap Ali sambil mengelus perut Prilly . Sedangkan Prilly lagi2 hanya bisa tersenyum mendapatkan perlakuan manis dari Ali .
"Cepat hadir ya nak"bisik Ali pada perut Prilly .Entah ada atmosfer apa yang membuat Prilly merasakan sesuatu yang berbeda saat Ali perlakukan nya seperti itu .Dan setelah itu Ali pun bangun dari jongkok nya .Dan menyisir rambut Prilly .
"Aku bisa sendiri Ali"ucap Prilly
"Aku tau,tapi aku ingin melakukan nya "ucap Ali
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPERNYA SEORANG CEO(TAMAT)
Romancepria dingin,jutek,sombong,dan gila pekerjaan,dan keras kepala .Tiba2 bisa berubah menjadi pria lembut ,penurut,dan bucin wkwk itulah Muhammad Ali Syarief .