PART19

2.5K 153 0
                                    









Tapi tiba2,ada telpon masuk ke hp Ali .Yang mengharuskan Ali untuk pergi ke kantor .

"Kantor?"tanya Prilly

"Iya,aku lupa kalo sekarang ada jadwal meeting sama vendor besar"

"Yaudah kamu ke kantor aja "ucap Prilly lembut

"Kmu ikut aku ke kantor ya?nanti aku yg izin sama mama kmu,toh abis ini kmu juga gk ada rencana apa2 kan? "ucap Ali lembut .

Lalu Prilly pun tersenyum.

"Yaudha terserah kamu aja "ucap Prilly .

Ali dan prilly pun ,pergi ke kantor Ali .Setelah menempuh perjalanan selama 30 menit ,Ali dan Prilly pun sampai di kantor ,dan untuk pertama kalinya juga Ali membukakan pintu mobil untuk Prilly.Dan tentu hal itu di lihat oleh karyawan2 disana yg baru saja selesai beristirahat .

"Aaaaa pak Ali sweet bangettt ,padahal biasanya diaa dingin banget sama cewee"ucap karyawan itu

"Iyaaa,,jadi mau di bukain pintunya sama pak ali"ucap karyawan .Pokonya karyawan di sana pada histeris melihat kejadian itu .

"Makasih "ucap Prilly tersenyum.

"Ada apaan nih rame2"ucap Tristan yg baru aja sampe .

"Ohh pantesan,ada Romeo and Juliet sihh"sindir Tristan pada Ali dan Prilly . Sedangkan Ali hanya menatap Tristan dengan tatapan dingin .

"Kembali bekerja !"ucap Ali dengan tegas .Dan seketika semua karyawan yg tadinya berisik dan heboh pun kini sepi tak ada bunyi teriakan histeris .

"Bisa banget prill ,pake pelet apaan lu?"bisik Tristan .Ali yg melihatnya pun merasa tak suka .

"Gak usah deket2 sama cewe gua "ucap Ali ketus

"Anjir pelit amat sih lih"ucap Tristan . Sedangkan Prilly hanya tersenyum karena merasa tak enak

"Yuk masuk"ucap Ali sambil menggenggam tangan Prilly .Dan lagi2 Prilly di buat baper dengan perlakuan ali .Kalian bisa bayangkan ketika orang yg sering banget dingin sama kita,ketus sama kita ,dan kasar sama kita .tiba2 bisa bersikap lembut dan memperlakukan kita istimewa .Berasa beruntung banget gak sihh ;(

BAPERNYA SEORANG CEO(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang