Akhirnya dengan susah payah demi sang istri dan menempuh waktu 2 jam ,Ali pun mendapatkan gulali yang di inginkan oleh Prilly ,tapi jujur dengan bantuan anak buah nya juga yang melacak wkwk cuma emang Ali yang membeli nya .Anak buah nya hanya mencari tempat gulali nya saja .Tapi kali ini Ali merasa bangga bisa membelikan apapun yg istrinya inginkan dengan usaha nya .
Ali pun bergegas pulang ke rumah,karna tak sabar melihat reaksi sang istri yang sepertinya akan begitu menggemaskan ketika suaminya berhasil mendapatkan apa yg Prilly mau .
"Sayanggggg"teriak Ali .Btw hari sudah mulai malam ya ,sekitar jam 7 malam saat Ali sampai di rumah nya .
"Kok gak ada jawaban"gumam Ali .Ali pun berlari menuju kamar nya .
Cklekk.Suasana kamar begitu gelap ,dan gordeng jendela pun tidak di tutup , akhirnya Ali pun menghidupkan lampu kamar ,dan melihat Prilly yg sedah tertidur dengan pulas .
"Hufhhh ternyata tidur ,terus ini gulali nya gimana .Udah susah payah juga cari nyaaa,tapi kalau aku bangunin Prilly juga kasian "gumam Ali . Sebenarnya ada rasa kecewa karna usaha nya seakan sia2 .Tapi mau gimana lagi ,Ali juga kasian jika harus membangunkan Prilly .
"Yaudah deh have a nice dream ya sayangkuu ,dan baby kuu mwahhh"ucap Ali mencium kening Prilly dan mencium perut rata Prilly .
Lalu ali pun membersihkan tubuhnya yg sudah sangat lengket .setelah 15 menit membersihkan badan ,Ali pun keluar dari kamar mandi dengan keadaan yg segarr .Melihat Prilly yg masih tertidur pulas pun Ali bergegas ke bawah untuk memakan sesuatu ,karna saat ini Ali sangat lapar .
"Mau makan apa den?"tanya pelayan yg khusus untuk memasak itu .Yang bernama siti
"Apa saja bi yang penting cepat ,karena saat ini Ali sangat lapar ."ucap Ali dingin sambil memainkan ponsel nya
"Baiklah"ucap bi siti
"Apa Prilly sudah makan bi?"tanya Ali
"Nyonya Prilly sudah makan tadi sore den"ucap bi Siti
Tak lama Ali pun menelpon seseorang .
"Hallo!saya tidak mau tau ,besok saya tidak ingin melihat Vika ada di kantor saya lagi .Mulai detik ini dia saya pecat mengerti?"ucap Ali dingin
"..."
"Saya tidak suka dengan orang pembohong,dan tidak amanah seperti dia !"ucap Ali ketus
"..."
"Bagus!"ucap ali.Dan tak lama makanan mun jadi
"Ini den"ucap bi siti yg umurnya sekitar 40 tahunan .
"Makasih bi,bibi abis ini Langsung istirahat saja .Biar ali sendiri yg membereskan ini sendiri"ucap Ali
"Tapi den"
"Ayolah bi,Ali tau bibi pasti lelah melakukan pekerjaan rumah setiap hari "ucap Ali ,jujur ali menganggap bi Siti sebagai orang tua nya saat berada disini ,dan bi siti adalah orang yg merawat ali dari kecil .Jadi pantas saja Ali menyayangi bi Siti
"Baiklah,bibi permisi dulu den"ucap bi Siti
Setelah menghabiskan makanannya ,Ali pun bergegas pergi ke kamar nya .Dan mengerjakan pekerjaan kantor yg belum di kerjakan hingga jam 11 malam .Setelah itu Ali pun Karna sudah sangat mengantuk Ali pun menghentikan pekerjaan nya itu ,dan pergi tidur di samping Prilly dan memeluk Prilly yang kini membelakangi Ali .
"Hoaammmm ,duhh kok pengen sate ya "ucap Prilly lalu duduk di kasur .Dan memandangi Ali yang sedang tertidur pulas .
"Bangunin gak ya ?tapi kasian ,semalem dia tidur jam berapa ya kira"ucap prilly .Lalu Prilly pun teringat sesuatu,saat melihat gulali.
"Ya ampun!gua lupa ,gua kan nyuruh ali beli gulali .Ah dia pasti marah nihhh "batin Prilly merasa cemas .Tapi saat ini dia benar2 ingin sate ayam , dan waktu menunjukkan pukul 2 dini hari .
"Sayang"ucap Prilly sambil menggoyangkan tubuh Ali .
"Apa sih yang "ucap Ali dengan suara serak lalu berbalik membelakangi Prilly dan menutupi tubuhnya dengan selimut.
"Kamu gak sayang sama aku"ucap Prilly dengan lirih .Ali yang mendengar suara Prilly sedikit bergetar pun membalikkan kembali badannya .
"Kmu kenapa?"tanya Ali dengan suara serak nya
"Hiks ..aku pengen satee ..tapi kmu malah membelakangi akui"ucap Prilly sedikit menangis
"Ya ampun sayang ,aku minta maaf ,tapi ini udah jam 2 ,beli sate dimana coba "ucap Ali dengan lembut ,dan mengusap air mata Prilly
"Aku gak tau ,aku juga pengen nya gak mau nyusahin kmu .Abis ini keinginan anak kmu "ucap Prilly dengan sendu
"Yaudah2 ,aku cari sate dulu ya "ucap Ali dengan berat hati .Jujur Ali masih sangat mengantuk sekarang,tapi demi Prilly Ali rela melakukan apapun .
"Hoammm ,aku pergi ya"ucap Ali dengan memakai jaket tebal nya .
"Hiks .."
"Lah kok masih nangis sih yang ?"tanya Ali
"Aku gak tega bangunin kmu ,kmu kayanya ngantuk banget yaa "ucap Prilly
"Engga sayang,tuh aku gak ngantuk kok .Aku semangat mau wujudkan ngidam kmu "ucap Ali pura2 bersemangat
"Yaudah deh,jangan lama yaa"ucap Prilly dengan tersenyum.
"Iya ,aku pergi ya "ucap Ali lalu pergi .Tanpa mengecup Prilly seperti biasanya .Mungkin karena Ali masih mengumpulkan nyawa wkwk berjalan pun sedikit sempoyongan karna mengantuk .
Sedangkan menurut Prilly berbeda .
"Ali marah ya sama aku ,karna aku selalu nyusahin dia "gumam Prilly dengan wajah sedihnya .Ya begitulah ibu hamil ,suasana hati nya selalu sensitif .
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPERNYA SEORANG CEO(TAMAT)
Romancepria dingin,jutek,sombong,dan gila pekerjaan,dan keras kepala .Tiba2 bisa berubah menjadi pria lembut ,penurut,dan bucin wkwk itulah Muhammad Ali Syarief .