PART 21

2.6K 146 0
                                    











Kini Ali pun sibuk dengan pekerjaan nya ,begitu pun dengan Prilly yg sibuk dengan pelajaran nya .Hingga tak terasa 2 hari lagi adalah hari dimana Ali dan Prilly bertunangan sekaligus hari ulangtahun Prilly .Jika saja mama Ali tidak memberitahu Ali , mungkin Ali akan melupakan momen penting itu .

"Hallo!"ucap Ali

"iya pak bos"ucap anak buah ali

"Saya ada tugas buat kmu ,saya mau kmu bookingin tempat ,untuk tanggal 15 ,pokonya saya mau tema nya indoor sama outdoor .Saya juga ingin segalanya mewah dan mahal .Jangan lupa siapkan staff khusus . "ucap Ali dingin .

"baik bos "ucap anak buah nya lagi

Lalu Ali kembali menelpon orang tua nya

"Hallo ma"ucap Ali

"Gimana Li?"tanya mama resi

"Ali udah booking tempat nya ,pokonya mama ,papa dan keluarga Prilly gak perlu cape2 ,Ali udah suruh anak buah Ali buat urus semuanya "ucap Ali

"Baiklah,kali ini mama setuju .Tapi nanti pas pernikahan pokonya mama juga mau ikut andil dalam segalanya  "ucap mama resi

"Iya mah,yaudah Ali lanjut kerja ya "ucap Ali

"Baiklah nak "ucap mama resi .Dan mama resi memberitahukan pada calon besan nya .Tanpa sepengetahuan Prilly .Prilly bahkan sepertinya lupa akan rencana pertunangan itu .

Saat Ali sedang menunggu Prilly di parkiran ,tak sengaja Ali bertemu seseorang .

"Lohh Ali kan?"tanya seseorang itu .Saat Ali menengok ke arah suara betapa terkejutnya ketika Ali melihat Michelle .

Michelle adalah wanita yang dulu Ali sukai ,bahkan Ali rela melakukan apapun demi mendapatkan Michelle ,tapi Michelle hanya menganggap nya teman .Dan hanya memanfaatkan nya .Menyuruh ali ini itu bahkan Michelle pun sering mempermalukan Ali di depan umum .

Dulu keluarga Ali memang keluarga yg tidak mampu,berbeda dengan Michelle yg memang kaya .Tapi kini , kekayaan Michelle tidak ada apa2 nya di bandingkan dengan kekayaan Ali .Itu sebab nya Ali jadi orang yang dingin pada orang .

"Hayy apa kabar?"tanya Michelle .

"Baik."ucap Ali singkat dengan mata tajam nya.

"Mmm kmu disini lagi ngapain?"tanya Michelle dengan tersenyum

"Aku lagi nunggu ..."

"Sayang"potong Prilly yg baru saja sampai dan melihat Ali di hampiri oleh seorang wanita .

"Heyy"ucap Ali dengan tersenyum dan dengan tatapan lembut

"Kmu nunggu lama ya?"tanya Prilly lembut

"Engga kok,yaudah yuk "ucap ali lalu membukakan pintu untuk Prilly,tak hanya itu,Ali juga memegang kepala Prilly supaya tidak terbentur pada atas mobil .

"Makasih "ucap Prilly tersenyum .Ali pun membalas dengan senyuman nya ,dan menutup pintu mobil .

"Michelle saya duluan ya "ucap Ali lalu masuk ke mobil tanpa mendengar jawaban Michelle.Dan pergi .

"Sial!kenapa sih dulu gua sia2 in si cupu eh gak deh sekarang udah keren ,kaya pula "gumam Michelle.

"Pokonya gua harus dapetin Ali gimana pun caranya !dia kan dulu syg banget sama gua ,sampe rela ngelakuin apapun demi gua ,bentar lagi juga dia bakal tergoda sama gua "ucap Michelle dengan senyum misterius .

BAPERNYA SEORANG CEO(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang