PART 22

2.4K 129 0
                                    











Hari ini adalah hari dimana Ali dan Prilly,akan melangsungkan pertunangan mereka .dan tak lupa ulang tahun Prilly juga .

Tema kali ini benar2 sangah mewahh ,dengan tema serba biru .karna Prilly sangat menyukai karakter kartun Doraemon .Tapi tidak membuat kadar kemewahan itu hilang,justru semakin terlihat mewah sekali .Dan Prilly sangat terkejut dan takjub dengan tema yang Ali pilih ,begitu pun kedua orang tua Ali dan Prilly .

Acara pertunangan pun akan segera mulai ,tapi Ali belum juga terlihat batang hidung nya .Dan itu membuat semuanya cemas,terutama Prilly .

Sedangkan kini Ali tengah dalam perjalanan  menuju tempat acara ,karna tadi dia harus menghadiri meeting terlebih dahulu .Tapi tiba2 saat ali akan sampai di tempat pertunangan nya ,Ali melihat seorang wanita seperti sedang akan di jambret .Dan seketika Ali pun menghampiri wanita itu dan menolong wanita itu .Dan memukul si penjambret itu,dan si penjambret itu juga memukul Ali sekali . lalu penjambret itu pergi .

"Ini mbak tas nya "ucap Ali dan terkejut

"Loh,kamu.."sambung Ali

"Makasih ya Li,sumpah aku gak tau kalo kamu gak ada ,aku bakal gimana .Masalah nya disitu ada dokumen perusahaan papa "ucap Michelle .Lalu memeluk Ali , sedangkan Ali sangat terkejut dan merasa bermimpi .

Itu adalah hal yg Ali ingin kan sejak dulu saat menyukai Michelle ,tapi Michelle hanya menganggapnya babu dan tak pernah membalas cinta nya .

"Stop!lepaskan saya harus pergi "ucap Ali ingin meninggalkan Michelle tapi tiba2

"Awww..."Michelle merintih ,dan seketika Ali pun memegang tangan Michelle .

"Kamu kenapa?"tanya Ali

"A-aku gak papa ,yaudah kmu kalo mau pergi ,pergi aja "ucap Michelle .Lalu ali melihat jam tangan nya .

"Ya sudah ,saya pergi dulu ya ."ucap Ali lalu meninggalkan Michelle

"Rencana gua gagal.Arghhhhhh!!!!gua pikir gak bakal tinggalin gua ,tapi ternyata dia beneran ninggalin gua!!"ucap Michelle dengan kesal .

Lalu ali pun sampai ,dia telat 10 menit di acara nya sendiri,langsung saja dia bersiap dengan staff yg lain .Tiba2 semua lampu mati .Dan hanya dua yg menyala ,yakni tempat di mana Prilly berdiri dan satu lagi Ali yg berada di atas panggung .

Song :Motif band - Tuhan jagakan dia

~hanya dirimu yang kucinta
  Takkan membuat aku jatuh cinta lagi
   Aku merasa ...
   Kau yang terbaik untuk diriku

          ~Walau tau kau tak sempurna
             Takkan membuat aku jauh darimu
             Apa adanya
             Ku kan tetap setia padamu

~Tuhan jagakan dia
   Dia kekasih ku
   Dan tetap milikku

              ~Aku sungguh mencintai
                 Sungguh menyayangi
                 Setulus hatiku ..

Ali menyanyikan lagu itu dengan penuh penghayatan ,dan membuat Prilly yg tadinya kesal pun menjadi sangat terharu dan meneteskan air matanya.Prilly kembali mengingat dimana dia dan ali bertemu ,bagaimana sikap Ali dan dirinya waktu pertama kali bertemu .Dan dimana pertama kalinya Ali bersikap manis padanya . pertemuan singkat ini cukup membekas karna Ali dan Prilly sama2 belum pernah pacaran .

BAPERNYA SEORANG CEO(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang