#Bapernya_Seorang_Ceo
#PART66Beberapa hari setelah Prilly pulang dari rumah sakit ,mereka pun mengadakan syukuran untuk Alena ,sekaligus syukuran atas kesembuhan untuk Prilly juga .
Seperti biasa ,Ali selalu menyiapkan nya secara sempurna tanpa ada kekurangan apapun .Dan pasti nya menjadi pusat perhatian orang2.
Ali hanya mengundang sodara dan kerabat mereka saja ,tapi tetap saja wartawan ada saja yang tau .Dan pemberitaan tentang kelahiran anak Ali pun lagi2 menjadi trending .
"Ali kmu yakin nak gak mau go publik ?semua orang bertanya2 loh siapa sosok istri dan anak kmu "ucap mama resi sebelum acara di mulai
"Mah,mamah juga kan udah tau alasan Ali gak go publik tuh seperti apa ?Ali gak mau mengganggu kenyamanan Prilly dan Alena ,mereka juga butuh ruang privasi kan?tapi kalo nanti Ali go publik .Pasti semua orang akan tau prilly dan Alena ,dan mereka akan berusaha mendekati Prilly dan Alena hanya karena alasan yang pasti mama juga sudah tau ."ucap Ali dengan jelas
"Iya juga sih ,tapi kan tetep aja wartawan dan publik tau wajah kmu ,pasti mereka semua akan mengira setiap siapapun yg berjalan dengan kmu ,pasti ada hubungan nya sama kmu .Apa itu gak akan bikin Alena dan Prilly bebas juga ?masa iya tiap mau main ke tempat umum harus sembunyi2"ucap mama resi .
"Iya juga ya ,Alena justru akan merasa tak punya teman nanti ketika dia sudah beranjak besar "batin Ali .
"Yaudah nanti Ali pikir2 dan Ali diskusikan dulu sama Prilly ya ma ,gimana baiknya "ucap Ali .
"Yaudah mama ,mau ke bawah dulu ya "ucap mama resi .
Ya memang Ali dan mama resi tenang mengobrol di lantai 2 , sedangkan Prilly sedang memandikan Alena di kamar .Ali pun masuk ke dalam kamar dan melihat istrinya dengan balutan gamis dan hijab nya .Yang membuat kadar kecantikan nya semakin bertambah .Lalu Ali pun memeluk Prilly dari belakang.
"Kmu cantik banget kalo pake hijab "ucap Ali di telinga Prilly .Lalu Prilly pun menengok ke arah Ali sebentar,lalu fokus lagi memakaikan pakaian pada Alena .
"Kamu mau aku berhijab?"tanya Prilly
"Aku gak pernah maksa kmu kok , toh aku barusan cuma muji kmu"ucap Ali yang masih memeluk Prilly . Akhirnya Prilly pun selesai memakaikan pakaian Alena , sedangkan Alena tidur .Alena memang sangat anteng dan jarang menangis .
"Kmu kenapa sih ?kok tumben manja gini?"tanya Prilly yang merasa heran pada suaminya .
"Gak papa,aku kangen aja sama kmu"ucap ali
"Kan tiap hari juga ketemu sayang "ucap Prilly menatap ali,lalu mengelus pipi Ali .Dan ali pun menggenggam tangan Prilly dan mengecupnya .
"Ya aku tau,tapi gak tau kenapa aku kangen aja sama kmuu ,kangen berduaan sama kmu "ucap Ali dengan manja
"Udah ah Ali ,kmu siap2 gih .Aku udah siapin koko nya di kasur ,cepetan ganti pakaian nya , sebentar lagi acara di mulai kan "ucap Prilly .
"Mmm sebenarnya aku mau minta saran kmu "ucap Ali
"Saran apa sayang ?"tanya Prilly dengan lembut
"Kmu mau kita go publik atau engga ?"tanya Ali
"Kok kmu tiba2 nanya kaya gitu ?kan kmu selalu tau apa yang terbaik buat aku "ucap Prilly
"Aku tau ,tapi aku berubah pikiran .Aku takut keputusan yang aku ambil salah,makanya aku minta saran kmu "ucap Ali sambil duduk ,dan Prilly di hadapan Ali ,membuka pakaian Ali dan mengganti nya dengan koko.wkwk seakan punya anak dua haha .
"Coba ,kmu cerita bingung nya dari mana ?"tanya Prilly
"Ya kan kalo aku go publik itu artinya ruang lingkup kalian bakalan terbatas ,aku gak mau nanti setelah Alena beranjak dewasa,temen2 dia mendekati dia hanya karna aku ,dan setiap kalian kemana2 pasti akan banyak yang mengenal kalian,aku takut kalian akan risih dan seakan tak punya ruang privasi .Jadi kalian akan merasa tidak bebas ,tapi kalo aku gak go publik ,pasti aku gak bakalan bisa nemenin kalian, setiap kalian ingin main ke tempat umum ,karna banyak orang yang mengenalku bukan "ucap ali .Prilly pun selesai memakaikan Ali koko .
"Suamiku ,jujur aku tak mengerti masalah seperti ini .Aku hanya bisa mengikuti apapun keputusan kmu ,tapi jika kmu bingung ?apa lagi aku yang tak tau tentang apapun "ucap Prilly
"Hufhhh kmu nyesel gak nikah sama aku ?"tanya Ali
"Aku gak pernah nyesel nikah sama kmu,aku justru sangat merasa beruntung bisa di cintai oleh seorang Muhammad Ali Syarief Alkatiri .Aliando aja kalah kayanya ketenaran nya sama kmu ,kmu sudah seperti artis ,tidak2! Kmu bukan hanya seperti artis ,tapi seperti presiden sepertinya haha "ucap Prilly
PLEASE JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!
KAMU SEDANG MEMBACA
BAPERNYA SEORANG CEO(TAMAT)
Любовные романыpria dingin,jutek,sombong,dan gila pekerjaan,dan keras kepala .Tiba2 bisa berubah menjadi pria lembut ,penurut,dan bucin wkwk itulah Muhammad Ali Syarief .